Daftar Drakor Terpopuler di Minggu Ketiga Februari 2022 Dikuasai 3 Drakor Terbaru

Rabu, 23 Februari 2022 | 08:34 WIB   Penulis: Mega Putri
Daftar Drakor Terpopuler di Minggu Ketiga Februari 2022 Dikuasai 3 Drakor Terbaru

Drakor terbaru?Twenty Five Twenty One menjadi drakor terpopuler di minggu ketiga bulan Februari tahun 2022.


DRAMA KOREA - Twenty Five Twenty One menjadi drakor terpopuler di minggu ketiga bulan Februari tahun 2022. Drakor terbaru itu bersaing dengan Forecasting Love and Weather dan Thirty Nine

Good Data Corporation akhirnya merilis daftar terbaru untuk drakor terpopuler. Menurut hasil analisis tersebut, drakor terpopuler di minggu ketiga bulan Februari ditempati oleh Twenty Five Twenty One

Drakor atau drama Korea tersebut memasangkan bintang ternama Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk. Hebat, Twenty Five Twenty One telah bertahan selama dua minggu berturut-turut di posisi teratas.

Baca Juga: 5 Drakor Terbaru di Netflix, Juvenile Justice Dibintangi Kim Hye Soo Segera Tayang

Drakor romantis terbaru Twenty Five Twenty One

Twenty Five Twenty One mengalahkan beberapa drakor terbaru yang juga sedang mencuri perhatian fans. Nah, berikut deretan 10 drakor terpopuler di minggu ketiga bulan Februari tahun 2022. 

10 Drakor terpopuler

  1. Twenty Five Twenty One di tvN
  2. Forecasting Love and Weather di JTBC
  3. Thirty Nine di JTBC
  4. Young Lady and Gentleman di KBS2
  5. Ghost Doctor di tvN
  6. Tracer di MBC
  7. Through the Darkness di SBS
  8. A Business Proposal di SBS
  9. Love (ft. Marriage and Divorce) 3 di TV Chosun
  10. Moonshine di KBS2

Peringkat kedua untuk drakor terpopuler di minggu ketiga bulan Februari diisi oleh Forecasting Love and Weather. Ini adalah drakor romantis terbaru yang memasangkan Song Kang dan Park Min Young. 

Drakor romantis terbaru Forecasting Love and Weather

Drakor terbaru Thirty Nine yang berada di posisi ketiga juga tidak kalah hadirkan bintang ternama. Ada aktris Son Ye Jin dari Crash Landing on You dan Jeon Mido yang sukses dengan Hospital Playlist 2.  

Selanjutnya ada drama Korea Young Lady and Gentleman yang populer di akhir pekan. Disusul oleh drakor Ghost Doctor dibintangi Rain, Tracer dibintangi Siwan, dan Through the Darkness yang menampilkan Kim Nam Gil. 

Baca Juga: 5 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Februari 2022, Ini Posisi Thirty Nine

Drakor romantis terbaru Thirty Nine

Meski belum tayang, namun drakor terbaru A Business Proposal yang dibintangi Kim Sejeong masuk daftar terpopuler tersebut. Drama Korea ini akan tayang perdana pada 28 Februari 2022 di SBS dan Netflix. 

Daftar drakor terpopuler di minggu ketiga bulan Februari ditutup oleh Love (ft. Marriage and Divorce) 3 dan Moonshine. Nantikan seperti apa persaingan drakor terpopuler di akhir bulan Februari ini. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru