Daftar drakor yang bersaing rating tertinggi di minggu akhir bulan Juli 2021

Selasa, 03 Agustus 2021 | 08:01 WIB   Penulis: Mega Putri
Daftar drakor yang bersaing rating tertinggi di minggu akhir bulan Juli 2021

Penthouse 3 menjadi drakor (drama Korea) rating tertinggi di minggu terakhir bulan Juli tahun 2021.


DRAMA KOREA - Penthouse 3 menjadi drama Korea rating tertinggi di minggu terakhir bulan Juli. Drakor Penthouse 3 mengalahkan The Devil Judge hingga Nevertheless.

Penthouse 3 kuat berada di posisi pertama. Apalagi, dengan absennya Revolutionary Sisters dan Hospital Playlist 2 yang tidak menayangkan episode baru di minggu lalu. 

Selain itu, Penthouse 3 juga mengalahkan drama Korea Love (ft. Marriage and Divorce) 2. Nah, inilah daftar drama Korea yang bersaing rating tertinggi di minggu terakhir Juli. 

Baca Juga: Drama Korea terbaru D.P. Jung Hae In di Netflix, aksi para tentara mengejar pembelot

Penthouse 3

The Penthouse 3

Berdasarkan Nielsen Korea, Penthouse 3 mendapatkan rating 15,7 persen di SBS. Drama Korea yang awalnya memiliki total 12 episode dikonfirmasi akan menambah episodenya. 

Penthouse 3 kini akan memiliki total 14 episode demi mencapai akhir cerita yang maksimal. Nantikan episode terbaru Penthouse 3 yang dibintangi Uhm Ki Joon hingga Kim Yong Dae. 

Love (ft. Marriage and Divorce) 2

Love ft Marriage and Divorce 2

Di peringkat drama Korea rating tertinggi selanjutnya adalah Love (ft. Marriage and Divorce) 2. Episode terbaru drama Korea ini meraih rating 10,1 persen dan 12,6 persen. 

Love (ft. Marriage and Divorce) 2 merupakan drama Korea rating tertinggi sepanjang masa di TV Chosun. Love (ft. Marriage and Divorce) 2 dibintangi Sung Hoon hingga Lee Min Young. 

Baca Juga: Penulis Kingdom: Ashin of the North bahas adegan favorit dan potensi Kingdom season 3

Editor: Mega Putri

Terbaru