Daftar Drama Korea Rating Tertinggi di Bulan Januari 2022, Ada Now We Are Breaking Up

Sabtu, 05 Februari 2022 | 08:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Daftar Drama Korea Rating Tertinggi di Bulan Januari 2022, Ada Now We Are Breaking Up


KONTAN.CO.ID - Tracer, Ghost Doctor hingga Our Beloved Summer bersaing di deretan drama Korea rating tertinggi sepanjang Januari 2022. Daftar ini juga diisi drakor populer lainnya. 

Ada drakor atau drama Korea Show Window: The Queen's House yang mencetak rekor rating di Channel A. Selain itu, ada drama Korea romantis Now, We Are Breaking Up yang tayang di SBS. 

Beberapa drakor terbaru juga langsung kuat bersaing rating tertinggi di bulan lalu. Berikut ini adalah deretan drama Korea peraih rating tertinggi selama bulan Januari tahun 2022. 

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler di Minggu Keempat Januari 2022, Our Beloved Summer hingga Tracer

Young Lady and Gentleman

Drama Korea Young Lady and Gentleman

Peringkat pertama masih ditempati oleh Young Lady and Gentleman yang tayang di akhir pekan. Drama Korea yang memiliki total 52 episode tersebut dibintangi Ji Hyun Woo dan Lee Se Hee. 

Drakor Young Lady and Gentleman mendapatkan rating 36 persen di KBS 2TV. Ini adalah rating tertinggi sepanjang penayangannya. Drama Korea ini menjadi tayangan yang paling banyak ditonton di hari Minggu. 

The King of Tears, Lee Bang Won

Drakor The King of Tears, Lee Bang Won

Drama Korea The King of Tears, Lee Bang Won menceritakan tokoh populer Taejong Lee Bang-Won yang hidup pada tahun 1367-1422. Drakor tersebut dibintangi oleh Joo Sang Wook, Kim Young Chul, dan Ye Ji Won. 

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor The King of Tears, Lee Bang Won mencetak rating 11,2 persen di KBS1 TV. Ini menjadi rating tertinggi sepanjang penayangan 16 episodenya. 

Baca Juga: 3 Drakor Romantis Terbaru yang Akan Tayang di Netflix Bulan Februari 2022

Show Window: The Queen's House

Drakor Show Window: Queen's House

Selanjutnya ada drakor Show Window: The Queen's House yang dibintangi Jeon So Min. Drama Korea ini menunjukkan akting Jeon So Min yang sangat berbeda dari citranya di variety show populer Running Man. 

Drama Korea Show Window: The Queen's House tamat dengan memperoleh rating 10,3 persen. Show Window: The Queen's House mencetak rekor baru sebagai drakor rating tertinggi sepanjang masa di Channel A. 

Baca Juga: Drakor & Film-Film Korea Terbaru yang Tayang di Viu Bulan Februari 2022, Apa Saja?

 

 

Uncle

Drakor Uncle

Uncle merupakan drama Korea yang mengadaptasi serial TV berjudul sama tahun 2012 dari Inggris. Uncle menampilkan Oh Jung Se dan Jeon Hye Jin yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan aktingnya. 

Uncle mendapatkan rating 9,3 persen di TV Chosun. Uncle yang tamat di akhir bulan lalu menjadi salah satu drakor rating tertinggi sepanjang bulan Januari tahun 2022 tersebut. 

Tracer

Drama Korea Tracer

Peringkat selanjutnya untuk drakor rating tertinggi di bulan Januari ditempati oleh Tracer. Drakor terbaru ini menampilkan akting Siwan dan Go Ah Sung sebagai para pekerja di kantor perpajakan. 

Menurut Nielsen Korea, drakor terbaru Tracer memperoleh rating 8,6 persen di MBC. Meski baru tayang, drakor terbaru yang menggantikan The Red Sleeve ini langsung kuat bersaing rating tinggi. 

Baca Juga: 9 Drakor Terbaru yang Tayang di Bulan Februari 2022, Genre Romantis hingga Sci-Fi

Through The Darkness

Drama Korea Through The Darkness

Disusul oleh drakor terbaru Through The Darkness yang dibintangi Kim Nam Gil. Drama Korea tersebut menampilkan cerita profiler kriminal pertama di Korea yang mencoba membaca hati dan pikiran para kriminal. 

Drakor terbaru Through The Darkness meraih rating tinggi 8,2 persen di SBS. Angka ini menjadi perolehan rating tertinggi drakor terbaru Through The Darkness selama penayangannya. 

Now, We Are Breaking Up

Drama Korea Now, We Are Breaking Up

Now, We Are Breaking Up juga turut bersaing di deretan drakor rating tertinggi pada bulan Januari tahun 2022. Ini adalah drama Korea romantis yang memasangkan bintang populer Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong. 

Drama Korea romantis Now, We Are Breaking Up meraih rating 6,7 persen di SBS. Drama Korea romantis yang tamat di awal Januari ini menampilkan kisah cinta para pekerja di dunia fashion

Baca Juga: 2 Film Indonesia Baru di Netflix Bulan Februari, The Science of Fictions Sudah Tayang

 

 

Ghost Doctor

Drakor terbaru Ghost Doctor

Di peringkat delapan untuk drakor rating tertinggi selama bulan Januari yaitu Ghost Doctor. Drama Korea genre medis bercampur komedi dan fantasi ini dibintangi Rain, Kim Bum, Uee, dan Na Eun. 

Drakor Ghost Doctor mencetak rating 6,5 persen di tvN sebagai perolehan tertinggi. Di drama Korea ini, jiwa seorang dokter masuk ke tubuh dokter lain yang memiliki sifat yang sangat berbeda dengannya. 

Moonshine

Drama Korea romantis Moonshine

Disusul oleh drama Korea romantis Moonshine yang memasangkan Hyeri dan Yoo Seung Ho. Drama Korea romantis ini menampilkan cerita cinta penjual alkohol dan petugas dari kerajaan dengan pemikiran yang berbeda. 

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor Moonshine memperoleh rating 6,2 persen di KBS 2TV. Moonshine menjadi drakor terbaru di slot penayangan Senin dan Selasa malam usai The King's Affection tamat. 

Baca Juga: Reuni di Spider-Man: No Way Home, Green Goblin Bertemu Doctor Ock di Video Terbaru

Our Beloved Summer

Drama Korea romantis Our Beloved Summer

Peringkat 10 drakor rating tertinggi di bulan Januari tahun 2022 ditutup oleh Our Beloved Summer. Our Beloved Summer adalah drama Korea romantis populer yang pasangkan Kim Dam Mi dan Choi Woo Shik. 

Drakor ini menceritakan mantan kekasih yang bertemu usai video dokumenter mereka di masa SMA populer lagi. Cerita itu memberikan rating 5,3 persen di episode terakhir sebagai perolehan tertingginya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru