Drakor & Film-Film Korea Terbaru yang Tayang di Viu Bulan Februari 2022, Apa Saja?

Kamis, 03 Februari 2022 | 10:35 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor & Film-Film Korea Terbaru yang Tayang di Viu Bulan Februari 2022, Apa Saja?

Film My Sassy Girl dibintangi Jun Ji Hyun, ini daftar film Korea terbaru di Viu yang akan tayang bulan Februari tahun 2022.

KONTAN.CO.ID - Jakarta. Film-film Korea terbaru di Viu bulan Februari menyiapkan banyak cerita seru. Tidak hanya itu, drakor terbaru Kill Heel juga siap tayang di Viu pada bulan Februari tahun 2022. 

Ada film Korea romantis Always yang populer hingga film komedi My Sassy Girl. Film populer Secretly, Greatly yang menampilkan akting bintang ternama Kim Soo Hyun juga siap tayang di Viu. 

Film-film tersebut menyiapkan banyak cerita menarik dibintangi aktor dan aktris berbakat. Berikut ini adalah deretan drakor dan film Korea yang tayang di Viu bulan Februari tahun 2022. 

Baca Juga: 10 Drakor Rating Tertinggi Selama Bulan Januari 2022, Ini Posisi Our Beloved Summer

Drakor terbaru Kill Heel

Drakor terbaru Kill Heel di Viu

Drakor terbaru Kill Heel menampilkan akting dari aktris ternama Kim Ha Neul, Lee Hye Young, dan Kim Sung Ryoung. Drama Korea ini menceritakan kompetisi 3 wanita sebagai karyawan di home shopping.

Di drakor ini, ada wanita yang memiliki karir biasa saja, seorang MC dengan bayaran tertinggi, dan wanita yang berhasil mendaki puncak kekuasaan. Mereka akan bersaing untuk karier yang sukses. 

Drama Korea Kill Heel akan tayang pada 24 Februari 2022 di Viu. Drakor terbaru Kill Heel di Viu ini siap menampilkan konflik yang terjadi di antara tiga wanita tersebut. 

Baca Juga: Kukira Kau Rumah & Akad Tayang Hari Ini, Berikut Film-Film Indonesia Baru di Bioskop

Film Korea My Sassy Girl

Film Korea My Sassy Girl di Viu

Jangan melewatkan juga film Korea populer yang berjudul My Sassy Girl. Film Korea yang menampilkan bintang ternama Jun Ji Hyun dan Cha Tae Hyun itu akan tayang mulai 6 Februari di Viu. 

Meski sudah tayang 20 tahun lalu hingga mencetak rekor dan kesuksesan, film Korea ini akan selalu seru untuk ditonton ulang. My Sassy Girl bahkan telah di-remake di berbagai negara. 

My Sassy Girl mengisahkan Gyun Woo yang jatuh hati dengan gadis berhati dingin. Dia melakukan semua hal untuk mendapatkan hati wanita yang dia sukai. Ternyata, wanita itu memiliki masa lalu yang sedih.

Editor: Mega Putri

Terbaru