Kukira Kau Rumah & Akad Tayang Hari Ini, Berikut Film-Film Indonesia Baru di Bioskop

Kamis, 03 Februari 2022 | 08:23 WIB   Penulis: Mega Putri
Kukira Kau Rumah & Akad Tayang Hari Ini, Berikut Film-Film Indonesia Baru di Bioskop

Film romantis Akad dan Kukira Kau Rumah tayang hari ini, berikut film-film Indonesia terbaru di bioskop bulan Februari tahun 2022.


KONTAN.CO.ID - Jakarta. Film romantis Kukira Kau Rumah dan Akad akhirnya akan tayang pada Kamis, 3 Februari 2022. Selain itu, sederet film Indonesia terbaru juga akan tayang di bioskop bulan Februari. 

Film lain yang dinanti adalah film horor KKN di Desa Penari yang menyiapkan cerita populer dari media sosial. Selain itu, ada film keluarga tentang seorang istri yang menghadapi penyakit serius. 

Nantikan juga film Kamu Tidak Sendiri yang menyiapkan cerita menegangkan. Berikut adalah film-film Indonesia terbaru yang tayang di bioskop bulan Februari tahun 2022. 

Baca Juga: The Batman yang Tayang Maret 2022 Rilis Poster Individu Batman, Catwoman & 2 Villain

Akad

Akad adalah film Indonesia romantis yang terinspirasi dari lagu Akad. Film romantis ini mempertemukan Kevin Julio dan Indah Permatasari dalam cerita yang indah sekaligus haru. 

Film Indonesia romantis tersebut menceritakan seorang ayah yang mencarikan jodoh untuk putri sulungnya yang bernama Indira. Ketika sudah ada laki-laki baru, seorang pria lain dari masa lalu muncul kembali. 

Film Indonesia romantis ini akan tampilkan indahnya pemandangan alam di Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Akad juga turut menampilkan akting dari Nino Fernandez dan Mathias Muchus. 

Film Indonesia romantis berjudul Akad akan tayang mulai 3 Februari di bioskop. 

Baca Juga: 9 Drakor Terbaru yang Tayang di Bulan Februari 2022, Genre Romantis hingga Sci-Fi

Kukira Kau Rumah

Kukira Kau Rumah adalah film Indonesia romantis karya Umay Shahab yang memasangkan Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata. Film Indonesia romantis ini diproduksi oleh MD Pictures dan Sinemaku Pictures. 

Film Kukira Kau Rumah bercerita tentang serunya pertemuan awal antara Niskala dan Pram. Ini adalah film tentang kesehatan mental dan menyiapkan cerita sedih di antara mereka. 

Film romantis Kukira Kau Rumah menjadi debut penyutradaraan film panjang dari Umay Shahab. Nantikan seperti apa akhir dari cerita cinta dalam film Indonesia romantis tersebut. 

Film romantis Kukira Kau Rumah akan tayang pada 3 Februari 2022 di bioskop. 

Baca Juga: 10 Drakor Rating Tertinggi Selama Bulan Januari 2022, Ini Posisi Our Beloved Summer

Ashiap Man

Ashiap Man merupakan film Indonesia baru dari Starvisionplus yang menampilkan Atta Halilintar sebagai superhero. Seorang pria bernama Zul menjadi penyelamat baru di desa mereka. 

Zul yang juga dijuluki sebagai Ashiap Man mulai membantu orang-orang di desanya. Di sisi lain, Zul sedang menyukai seorang wanita cantik. Film Ashiap Man menyiapkan banyak adegan komedi. 

Film Indonesia terbaru ini juga menampilkan karakter lain yang memiliki kekuatan super. Film Ashiap Man turut dibintangi Aurelie Hermansyah, Nasya Marcella, Marcelino Lefrandt hingga Ashanty Hermansyah. 

Film Indonesia terbaru Ashiap Man tayang mulai 10 Februari 2022 di bioskop. 

Editor: Mega Putri

Terbaru