The Batman yang Tayang Maret 2022 Rilis Poster Individu Batman, Catwoman & 2 Villain

Rabu, 02 Februari 2022 | 13:18 WIB   Penulis: Mega Putri
The Batman yang Tayang Maret 2022 Rilis Poster Individu Batman, Catwoman & 2 Villain

The Batman yang tayang Maret 2022 rilis poster individu Batman, Catwoman, The Riddler & Penguin dengan kostum mereka.


KONTAN.CO.ID - Jakarta.Film The Batman semakin gencar promosi dengan merilis 4 poster individu. The Batman menampilkan poster terbaru untuk Batman, Catwoman, villain The Riddler dan The Penguin. 

The Batman adalah film superhero DC yang akan menampilkan Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne atau Batman. Banyak fans yang menantikan bagaimana akting Robert Pattinson sebagai Batman. 

Karakter superhero populer ini telah diperankan oleh aktor-aktor ternama. Kini, giliran Robert Pattinson yang akan menunjukkan aksinya sebagai superhero di bawah arahan sutradara Matt Reeves.

Baca Juga: 2 Film Indonesia Baru di Netflix Bulan Februari, The Science of Fictions Sudah Tayang

Poster Individu film The Batman

Film The Batman akan menampilkan tahun-tahun awal Bruce Wayne memiliki identitas lain sebagai Batman. Batman akan mulai menghadapi para villain dan kekacauan di kota Gotham. 

Batman (Robert Pattinson) di film The Batman

Poster individu Robert Pattinson sebagai Batman pun dirilis. Selain itu, ada poster Catwoman dengan kostumnya yang diperankan oleh Zoë Kravitz. Nantikan aksi Catwoman yang membantu Batman. 

Warner Bros. juga merilis poster dua villain utama di film The Batman yaitu The Riddler (Paul Dano) yang misterius dengan penutup wajah dan The Penguin (Colin Farrell) dengan beberapa goresan di wajah.  

Catwoman (Zoe Kravitz) di film The Batman

The Riddler (Paul Dano) di film The Batman

Baca Juga: Film The Batman Rilis Poster dan Foto-Foto Adegan Baru, Batman Bertemu James Gordon

Di poster-poster individu The Batman tertulis, "Unmask the truth" untuk mengungkap fakta. Di film The Batman, Batman akan mengungkap korupsi di Gotham yang berhubungan dengan keluarganya.

The Penguin (Colin Farrell) di film The Batman
 
The Batman akan menjadi film solo superhero Batman dengan durasi terlama. Film The Batman mengalahkan film The Dark Knight Rises (165 menit) yang dibintangi Christian Bale dan disutradarai Christopher Nolan. 

Nantikan film The Batman dibintangi Robert Pattinson yang akan tayang pada 4 Maret 2022 di bioskop. The Batman menjadi salah satu film superhero yang paling dinanti tahun 2022 ini. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru