Daftar Film Indonesia Baru di Netflix, Jakarta Undercover hingga Heart Segera Tayang

Rabu, 22 Desember 2021 | 15:36 WIB   Penulis: Mega Putri
Daftar Film Indonesia Baru di Netflix, Jakarta Undercover hingga Heart Segera Tayang

Deretan film Indonesia terbaru di Netflix yang tayang bulan Desember tahun 2021, banyak cerita romantis hingga horor.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Netflix menyiapkan film-film Indonesia terbaru yang akan tayang bulan Desember di layanan streaming ini. Lima film Indonesia menarik segera tayang pekan ini.

Netflix telah menayangkan dua film Indonesia, Slank Nggak Ada Matinya dan Lampor Keranda Terbang di awal Desember. Selanjutnya, ada film-film horor yang menarik. 

Nantikan juga film-film Indonesia terbaru lainnya yang siap menghibur Anda di bulan Desember 2021. Film-film tersebut menampilkan aktor dan aktris ternama. 

Slank Nggak Ada Matinya, film Indonesia terbaru di Netflix bulan Desember.

Baca Juga: Drakor Snowdrop Tuai Kritik karena Dianggap Distorsi Sejarah, Begini Tanggapan JTBC

Slank Nggak Ada Matinya

Slank Nggak Ada Matinya adalah film karya sutradara Fajar Bustomi. Film Indonesia terbaru di Netflix ini sudah tayang mulai 1 Desember 2021. Slank Nggak Ada Matinya adalah sebuah film biopik. 

Film Indonesia ini menceritakan band rock Slank yang melewati masa-masa penting di perjalanan karier mereka. Slank Nggak Ada Matinya juga dibintangi Deva Mahenra, Meriam Belina, dan Ricky Harun. 

Lampor Keranda Terbang

Lampor Keranda Terbang adalah film horor Indonesia yang menampilkan akting Adinia Wirasti, Dion Wiyoko hingga Mathias Muchus. Film ini disutradarai Guntur Soeharjanto. 

Film Indonesia terbaru di Netflix tersebut menceritakan teror yang menyerang sebuah desa ketika seorang wanita dan keluarganya kembali ke kampung halaman. Mereka harus menghadapi masa lalunya. 

Broken Hearts, salah satu film Indonesia romantis terbaru di Netflix bulan Desember.

Broken Hearts

Film romantis Indonesia Broken Hearts menampilkan akting bintang ternama Julie Estelle, Darius Sinathrya, dan Reza Rahadian. Film karya Helfi C.H. Kardit ini tayang mulai 9 Desember di Netflix. 

Film Broken Hearts mengisahkan seorang wanita yang sedih karena kekasihnya mendadak menghilang. Wanita ini tidak ingin jatuh cinta lagi. Suatu hari, dia bertemu orang yang akan mengubah hatinya. 

Baca Juga: Harry Potter: Return to Hogwarts Rilis Trailer, Rayakan 20 Tahun Penayangan Filmnya

Editor: Mega Putri

Terbaru