Harry Potter: Return to Hogwarts Rilis Trailer, Rayakan 20 Tahun Penayangan Filmnya

Selasa, 21 Desember 2021 | 11:03 WIB   Penulis: Mega Putri
Harry Potter: Return to Hogwarts Rilis Trailer, Rayakan 20 Tahun Penayangan Filmnya

Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts merilis trailer di HBO Max, siap rayakan 20 tahun penayangan filmnya.


FILM - HBO Max siap merayakan 20 tahun penayangan franchise film Harry Potter. Para pemeran akan bertemu lagi dalam acara Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts

Cerita Harry Potter yang mengadaptasi novel karya J.K Rowling menjadi salah satu franchise film paling sukses. Cerita tentang Harry Potter dan dunia sihirnya menarik perhatian penonton. 

Tidak terasa sudah 20 tahun berlalu sejak film pertamanya yaitu Harry Potter and The Sorcerer's Stone tayang pada tahun 2001. Kini, mereka akan bertemu untuk merayakannya. 

Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts

Baca Juga: 9 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Desember 2021, Banyak Drama Korea Terbaru

HBO Max menyiapkan acara reuni bertajuk Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts. Acara ini membuat fans senang karena akan mempertemukan Daniel Radcliffe, Emma Watson, dan Rupert Grint. 

Pemeran trio penyihir tersebut sangat ikonik dalam delapan film Harry Potter. Jelang penayangan, HBO Max merilis trailer pertama  Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts

Trailer Harry Potter: Return to Hogwarts

Trailer menampilkan mereka yang bertemu lagi di tempat-tempat populer yaitu sekolah sihir Hogwarts, stasiun King's Cross, toko-toko di Diagon Alley, dan ruang kelas ramuan. 

Selain itu, ada James dan Oliver Phelps (Fred & George Weasley), Tom Felton (Draco Malfoy), Evanna Lynch (Luna Lovegood), Alfred Enoch (Dean Thomas), Matthew Lewis (Neville Longbottom), dan Bonnie Wright (Ginny Weasley). 

Tidak hanya para pemeran siswa Hogwarts, trailer Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts juga siap menampilkan bintang populer pemeran karakter penting lainnya di film-film Harry Potter.

Baca Juga: Deretan Film Terpopuler Tahun 2021 di Twitter, Ini Posisi Spider-Man: No Way Home

Harry Potter and The Prisoner of Azkaban

Ada Helena Bonham Carter (Bellatrix Lestrange), Robbie Coltrane (Hagrid), Ralph Fiennes (Voldemort), Jason Issac (Lucius Malfoy), Gary Oldman (Siruis Black), dan Mark Williams (Arthur Weasley).  

Para pemeran film Harry Potter ini akan melakukan wawancara dan mengobrol kembali di Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts. Nantikan penayangannya pada 1 Januari 2022 di HBO Max.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru