Daftar Hadiah Event ALLSTAR Mobile Legends, Ada Skin, Border Avatar, Efek Recall, dll

Senin, 03 April 2023 | 11:19 WIB   Penulis: Arif Budianto
Daftar Hadiah Event ALLSTAR Mobile Legends, Ada Skin, Border Avatar, Efek Recall, dll

ILUSTRASI. Daftar Hadiah Event ALLSTAR Mobile Legends, Ada Skin, Border Avatar, Efek Recall, dll


MOBILE LEGENDS - Inilah daftar hadiah event ALLSTAR Mobile Legends, ada skin, Border Avatar, Efek Recall, hingga Promo Diamond. Ikuti event ALLSTAR di Mobile Legends yang terbaru ini untuk mendapatkan berbagai hadiah gratis, termasuk skin bertema ALLSTAR, yaitu Rafeal "Seraphic Selfie".

Moonton mengadakan event bertabur hadiah bertema ALLSTAR di Mobile Legends. Kira-kira apa saja hadiah yang bakal Anda dapatkan ketika mengikuti event ALLSTAR Mobile Legends ini?

Menyambut kedatangan event ALLSTAR Mobile Legends, Moonton belum lama ini membagikan info terbaru seputar event tersebut.

Bikin para pemain tergoda, event ALLSTAR Mobile Legends menghadirkan berbagai reward atau hadiah menarik. Sayang untuk dilewatkan, ini menjadi event yang cocok banget bagi Anda yang suka mengoleksi serba-serbi gratisan.

Seperti yang dikutip dari laman sosial media resmi Mobile Legends: Bang Bang, berikut ini deretan event ALLSTAR Mobile Legends, lengkap dengan jadwal dan daftar hadiah masing-masing.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Playoff MPL ID Season 11, Daftar Tim, dan Info Bracket

Jadwal event ALLSTAR Mobile Legends 2023 dan daftar hadiah:

Event ALLSTAR Mobile Legends

  • Event Live Stream Rafaela (22/03 - 31/03) - Emote Eksklusif 
  • Hadiah Login ALLSTAR (27/03 - 25/04) - Hadiah Login ALLSTAR, login ke game dan klaim Graffiti ALLSTAR baru, Transformers Pass, Efek Recall, dan Elite Skin Chest Gratis
  • Murnikan Harmonia (31/03 - 23/04) - Murnikan Harmonia, kumpulkan Technote untuk memurnikan Harmonia dan dapatkan hadiah Gratis seperti Skin Special Rafaela "Seraphic Selfie" permanen, Border Avatar "Shine! Atomic Pop!", Efek Spawn Atomic Pop, dan Graffiti "Be the Superstar (3 Hari)"
  • Penampilan Terakhir ALLSTAR (31/03 - 30/04) - Kumpulkan token event dan tukarkan dengan salah satu Skin permanen berikut: Gatotkaca "Arhat King", Natalia "Deadly Mamba", Esmeralda "Poison Vine", Martis "Deathrock", Terizla "Hammer Giant", Alpha "Crimson Warrior", Harith "Fashion Expert"
  • Festival ALLSTAR (05/04 - 20/04) - Ikuti event untuk mengklaim Promo Diamond berlimpah! Login pada 20/04 untuk mengklaim Hadiah Login Festival ALLSTAR gratis yang berisi hingga 1.111 Promo Diamond
  • Skin ALLSTAR (05/04 - 28/05) - Bundle Miya yang berisi Skin ekslusif dan Custom Action akan hadir pada 05/04, dan Bundle Eudora dan hadir pada 12/04. Dapatkan Diskon 30% pada tiga minggu pertama!
  • Moonlit Wish (15/04 - 08/05) - Lakukan Draw untuk berkesempatan memperolah Skin Ekslusif ALLSTAR terbaru - Hanabi "Moonlit Ninja" dan Skin terbatas 515 yang hadir kembali! Kamu juga bisa melakukan Draw dengan Promo Diaond ALLSTAR mulai 20/04 - 25/04
  • Mega Sale ALLSTAR (20/04 - 25/04) - Beli semua skin di Shop dengan harga diskon. Kamu bisa mendapatkan Diskon hingga 50%, 1 Promo Diamon didanggap sebagai 1 Diamond selama durasi Event. Dapatkan Skin ekslusif dengan harga terendah 1 Diamond

Baca Juga: Spesifikasi PC Troublemaker, Game Action Bertema Sekolah ini Telah Rilis

Itulah deretan event ALLSTAR Mobile Legends 2023 dan daftar hadiah yang dapat Anda klaim. Promo Diamond juga bakal kembali digelar, di mana Anda dapat mengoleksi Diamond berwarna kuning ini untuk membeli item di Shop seharga 1 Diamond.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru