Daftar Harga Sepeda Gunung Anak Polygon Relic Series (Januari 2022), Cuma Rp 2 Jutaan

Senin, 10 Januari 2022 | 12:58 WIB   Penulis: Arif Budianto
Daftar Harga Sepeda Gunung Anak Polygon Relic Series (Januari 2022), Cuma Rp 2 Jutaan

ILUSTRASI. Daftar harga sepeda gunung anak Polygon Relic Series (Januari 2022), cuma Rp 2 jutaan


HARGA SEPEDA - Simak daftar harga sepeda gunung anak Polygon Relic series update Januari 2022. Cocok buat anak-anak hingga remaja, harga sepeda gunung anak Polygon Relic series cuma Rp 2 jutaan.

Tanpa membatasi umur, hobi bersepeda nampaknya dapat dinikmati oleh semua orang. Hobi yang satu ini bisa dinikmati oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, bisa menikmati serunya bersepeda baik sekedar mengisi waktu luang atau berolahraga.

Berbicara tentang sepeda, di pasaran sendiri populer beberapa jenis sepeda. Mulai dari sepeda lipat, sepeda balap, sepeda listrik, sampai sepeda gunung.

Sebagai salah satu sepeda yang memiliki beberapa kelebihan, tak jarang sepeda gunung menjadi sepeda yang kerap kali diburu penggemarnya.

Untuk meramaikan pasar sepeda gunung di tanah air khususnya untuk anak-anak hingga remaja, Polygon menghadirkan seri Relic. Sepeda gunung seri Polygon Relic dirancang untuk pengendara yang lebih muda dan pilihan warna baru.

Seri Relic memiliki beberapa model. Ambil contoh, Polygon Relic 20. Ini adalah pilihan atau opsi yang termurah.

Baca Juga: Simak Daftar Harga Sepeda Gunung Polygon Syncline C Series Terkini (Januari 2022)

Termasuk dalam jajaran Polygon Youth, Relic20 merupakan sepeda gunung yang didesain untuk pengendara muda, termasuk anak-anak hingga remaja.

Sepeda seri Polygon Youth hadir dengan bobot yang nyaman dan desain yang disesuaikan sehingga aman untuk dikendarai oleh pengendara muda.

Menengok spesifikasinya, sepeda gunung anak Polygon Relic20 menggunakan rangka AL6 Rigid Frame. Rangka dengan bahan ini memiliki bobot yang ringan, sepeda gunung anak ini cocok untuk anak-anak.

Supaya tetap nyaman saat melewati tipe trek yang tidak rata, Polygon Relic20 dilengkapi dengan suspensi yang terletak di garpu depan. Suspensi tersebut memiliki kedalaman 40mm saat melewati trek yang tidak rata.

Shifter yang digunakan sepeda gunung Polygon Relic adalah Shimano Revo Shifter. Pengguna atau pengendara dapat mengatur perpindahan gigi sesuai yang diinginkan.

Sedangkan dari segi pengereman, sepeda gunung anak Polygon Relic 20 ini telah menggunakan rem cakram mekanis digunakan baik di bagian depan maupun belakang.

Hal ini membuat sepeda gunung anak Polygon Relic20 memiliki grip yang baik dan respons yang cepat saat melakukan pengereman.

Ringan, nyaman dan aman, serta hadir dengan pilihan warna baru, simak harga sepeda seri Polygon Relic terbaru di bawah ini.

Baca Juga: Intip Harga Sepeda Gunung Polygon Maze 20 Terkini, Pas Buat Anak-anak Hingga Remaja

Berikut harga sepeda gunung seri Polygon Relic terbaru terupdate (Januari 2022):

Sepeda gunung Polygon Relic 24

  • Polygon Relic20 (warna yang tersedia: Hitam, Hijau, Oranye) - Rp 2.450.000
  • Polygon Relic24 (warna yang tersedia: Biru, Merah) - Rp 2.800.000

Anda bisa mendapatkan sepeda gunung anak Polygon di toko atau outlet sepeda terdekat. Harga sepeda gunung anak Polygon bersumber dari website resmi Polygon Indonesia.

Perlu diketahui, stok dan harga sepeda gunung Polygon dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru