Daftar harga sepeda gunung Pacific Fluxus terbaru di bulan Oktober 2020

Rabu, 28 Oktober 2020 | 15:04 WIB   Penulis: Arif Budianto
Daftar harga sepeda gunung Pacific Fluxus terbaru di bulan Oktober 2020

ILUSTRASI. Harga sepeda gunung pacific fluxus series


SEPEDA -  Sepeda gunung Pacific Fluxus series telah rilis di pasaran. Bagi Anda yang hobi dengan tantangan, harga sepeda gunung Pacific Fluxus series yang sedikit menguras kantong ini patut dipertimbangkan.

Kegiatan bersepeda masih rutin dilakukan oleh sebagian masyarakat Indonesia. Mengikuti anjuran untuk meningkatkan imun, bersepeda menjadi alternatif yang cukup menarik bagi sebagian orang. 

Pun demikian, mereka yang belum memiliki sepeda, bisa mampir ke sini untuk melihat harga sepeda gunung Pacific Fluxus series.

Bagi penikmat tantangan, sepeda gunung menjadi pilihan yang cocok. Bisa melewati beragam jenis medan ekstrem termasuk bebatuan dan tanah becek dengan nyaman.

Sama halnya dengan sepeda gunung Pacific Fluxus series yang sedang di bahas ini. Pacific menawarkan lini sepeda gunung dalam berbagai segmen.

Salah satu yang cukup menarik yakni seri sepeda gunung Pacific Fluxus. Harga sepeda Pacific Fluxus series sepertinya bisa ditolerir oleh sebagian orang mengingat spek yang ditawarkan.

Anda bisa melihat postur sepeda gunung Pacific Fluxus series yang gagah ini. Mengutip dari website resmi Pacific Indonesia, sepeda Pacific Fluxus memiliki seri tertingginya yakni 3.0.

Sepeda gunung Pacific Fluxus 3.0 mengusung spesifikasi yang mumpuni melewati medan ekstrem. Frame yang terbuat dari Alloy membuatnya ringan namun juga kokoh.

Dilengkapi dua suspensi yang berada di bagian garpu depan dan di tengah frame. Dengan begitu sepeda gunung Pacific Fluxus 3.0 ini tetap nyaman meski lewat jalanan yang rusak sekalipun.

Untuk shifter-nya, sepeda gunung Pacific Fluxus 3.0 menggunakan Shimano Deore M6000 2×10 Speed. Sementara untuk rem agar semakin pakem menggunakan cakram dengan teknologi hidrolik.

Penasaran dengan harga sepeda gunung Pacific Fluxus series?

Baca Juga: Perusahaan Moge Harley-Davidson ciptakan e-bike mengusung desain motor pertamanya

Baca Juga: Pendatang baru, ini harga sepeda gunung Thrill Vanquish 4.0 26

Baca Juga: Termurah keluaran Polygon, harga sepeda gunung anak Polygon Maze 20 ringan di kantong

Berikut daftar harga sepead gunung Pacific Fluxus series:

Sepeda gunung Pacific Fluxus 2.0

  • Pacific Fluxus 2.0 - Rp 7.500.000
  • Pacific Fluxus 3.0 - Rp 8.700.000

Harga sepeda gunung ini mengikuti perkembangan update di bulan Oktober 2020. Anda bisa mengunjungi gerai atau toko sepeda terdekat untuk meminang sepeda gunung tersebut.

Harga sepeda gunung sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kebijakan toko atau gerai sepeda terkait.

Selanjutnya: Siap diajak ngebut, harga sepeda balap Vitessa 2.0 (2020) cukup menguras kantong

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru