Daftar Harga Sepeda Gunung Polygon Cascade Series Update April 2022, Opsi Ekonomis

Minggu, 03 April 2022 | 09:05 WIB   Penulis: Arif Budianto
Daftar Harga Sepeda Gunung Polygon Cascade Series Update April 2022, Opsi Ekonomis


SEPEDA - Inilah opsi yang ekonomis, daftar harga sepeda gunung Polygon Cascade series update April 2022. Banderol mulai Rp 2 jutaan, ada beberapa model yang dapat Anda pilih sesuai dengan spesifikasi dan kebutuhan yang diinginkan.

Polygon sebagai salah satu pabrikan sepeda dalam negeri telah merilis deretan jenis sepeda dengan ragam seri. Termasuk jenis sepeda gunung yang hadir dalam beberapa seri. Sebut saja, Syncline yang nampak kesan premium, hingga Cascade yang ekonomis.

Untuk pecinta gowes yang hendak memilih atau mencari sepeda gunung ekonomis, intip dulu daftar harga sepeda gunung Polygon Cascade series update terkini. Sepeda gunung Polygon Cascade series ini hadir dengan beberapa model dengan spesifikasi dan harga yang cukup menarik.

Ambil contoh, sepeda gunung Polygon Cascade 2. Model ini adalah yang paling ekonomis di seri Cascade. Tepat di bulan Januari 2022 lalu, Polygon menghadirkan seri termurahnya ini dengan menghadirkan warna baru.

Ya, sepeda gunung Polygon Cascade 2 ini hadir dengan pilihan warna baru yang terlihat fresh.

Baca Juga: Daftar Lengkap Harga Sepeda Gunung United Seri Clovis Terbaru April 2022

Meski harganya cukup terjangkau, sepeda gunung Polygon Cascade 2 sudah menggunakan rangka dengan bahan alloy. Tidak heran, sepeda gunung Polygon Cascade 2 memiliki bobot yang ringan tetapi jangan ragukan ketahanannya.

Untuk menambah kenyamanan saat melintasi medan off-road, sepeda gunung Polygon Cascade 2 dilengkapi suspensi. Tepatnya, hanya ada satu suspensi dan terletak di garpu dengan kedalaman 100 MM. 

Sepeda gunung Polygon Cascade 2 juga telah menggunakan shifter dengan pilihan speed 3x7 Shimano ST-EF41.

Dari segi pengereman, sepeda gunung Polygon Cascade 2 menggunakan Rem Cakram Tektro MD-280.

Secara keseluruhan, sepeda gunung Polygon Cascade 2 adalah pilihan yang cukup menarik untuk harga yang ditawarkan. Apalagi, jika Anda merupakan pemula yang ingin memlai hobi baru ini.

Kira-kira berapa harga sepeda gunung Polygon Cascade 2 dan pilihan menarik lainnya di seri ini? 

Baca Juga: Intip Daftar Harga Sepeda Gunung Polygon Siskiu Series April 2022, Mulai Rp 9 Jutaan

Daftar harga sepeda gunung Polygon Cascade Series update per April 2022:

Sepeda gunung Polygon Cascade 4 (Warna Baru)

  • Polygon Cascade 2 - Rp 2.800.000
  • Polygon Cascade 3 - Rp 3.150.000
  • Polygon Cascade 4 - Rp 3.550.000

Update harga sepeda gunung Polygon Cascade terbaru ini bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia. Perlu diingat, stok dan harga sepeda dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru