Intip Daftar Harga Sepeda Gunung Polygon Siskiu Series April 2022, Mulai Rp 9 Jutaan

Jumat, 01 April 2022 | 14:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Intip Daftar Harga Sepeda Gunung Polygon Siskiu Series April 2022, Mulai Rp 9 Jutaan

ILUSTRASI. Intip Daftar Harga Sepeda Gunung Polygon Siskiu Series April 2022, Mulai Rp 9 Jutaan


HARGA SEPEDA -Jakarta. Intip daftar harga sepeda gunung Polygon Siskiu Series terbaru per April 2022. Mulai dari yang terhemat, harga sepeda gunung Polygon Siskui D5 dibanderol Rp 9 jutaan.

Cari tahu harga sepeda gunung Polygon Siskiu lainnya update bulan April 2022 selengkapnya di sini.

Resmi memasuki bulan April 2022, saatnya cek harga sepeda Polygon Siskiu Series paling update. Pas banget jika Anda sedang mencari referensi harga sepeda gunung, pantengin terus dan scroll ke bawah.

Seperti yang kita ketahui, Polygon menghadirkan beberapa seri dan model sepeda gunung. Mulai dari Cascade, Xtrada, hingga Siskiu. Kali ini kita akan membahas tentang sepeda gunung Polygon seri Siskiu dengan beragam model yang tersedia.

Dipoles dengan warna baru juga yang makin kece, harga sepeda gunung Polygon Siskiu D5 dibanderol Rp 9 jutaan yang menjadi pilihan terhemat. Namun bila Anda punya dana lebih, sepeda gunung Polygon Siskiu D7 menjadi opsi tertinggi yang bisa Anda dapatkan.

Seperti yang kita ketahui, Polygon merupakan salah satu brand sepeda tanah air yang telah menghadirkan pilihan warna baru untuk seri sepeda gunung Siskiu dengan opsi murah ini. Siapa lagi kalau bukan model sepeda gunung Polygon Siskiu D5. 

Sepeda gunung yang satu ini mendapatkan penyegaran dengan hadirnya warna baru Red Black.

Tanpa menghilangkan kesan sporty, selaras dengan spesifikasi yang diusungnya. Apakah Anda salah satu penggemar sepeda gunung Polygon seri Siskiu?

Yuk, intip spesifikasinya di bawah ini.

Baca Juga: Inilah Harga Sepeda Gunung United Epsilon T1 & T1.1 Terkini, Opsi Hemat di Serinya

Spesifikasi sepeda gunung Polygon Siskiu D5

Berbicara tentang spesifikasi, sepeda gunung Polygon Siskiu D5 bisa dibilang mumpuni di kelasnya. Untuk melewati berbagai jenis medan, Polygon Siskiu D5 sudah tidak perlu diragukan lagi.

Sepeda gunung Polygon Siskiu D5 sudah menggunakan frame dengan material ALXAlloy. Material ini digadang-gadang memiliki bobot yang ringan tetapi punya ketahanan yang kuat.

Sehingga, Anda tidak perlu lagi khawatir bila melewati jalanan yang ekstrem.

Sebagai sepeda gunung, Polygon Siskiu D5 juga dilengkapi suspensi yang terletak di depan. Ini membuat pengalaman gowes Anda tetap nyaman meskipun melewati jalan yang bergelombang atau tidak rata.

Sepeda gunung Polygon Siskiu D5 juga sudah dilengkapi dengan shifter Shimano SL-M3100 dengan opsi 2x9 speed. Dari segi pengereman juga sudah menggunakan Shimano MT 200 Hydraulic Disc Brake.

Selain spesifikasi tersebut, sepeda gunung Polygon Siskiu D5 dipoles dengan warna baru. Terlihat semakin makin kece dan tetap sporty, apakah Anda berminat? Cek harga selengkapnya di bawah ini.

Harga sepeda gunung Polygon Siskiu Series update terbaru April 2022:

Sepeda gunung Polygon Siskiu D5

  • Polygon Siskiu D5 - Rp 9.750.000
  • Polygon Siskiu D6 - Rp 14.250.000
  • Polygon Sikiu D7 - Rp 17.500.000
  • Polygon Siskiu T7 - Rp 24.000.000
  • Polygon Siskiu T8 - Rp 31.000.000
  • Polygon Siskiu N9 - Rp 40.500.000

Baca Juga: Daftar Lengkap Harga Sepeda Gunung Polygon Xtrada Series Terkini, Semua Model

Itu dia daftar harga sepeda gunung Polygon Siskiu series dari yang termurah D5 banderol mulai Rp 9 jutaan, hingga yang tertinggi model N9 mencapai Rp 40 jutaan.

Mau pilih yang mana? Tentu saja itu kembali ke Anda, sesuaikan dengan kebutuhan dan pengeluaran yang sudah dipersiapkan.

Daftar harga sepeda gunung di atas bersumber dari situs atau website resmi Polygon Indonesia. Pelru diingat, stok dan harga sepeda sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru