Daftar Harga Sepeda Gunung Polygon Rayz per Maret 2022, Spesifikasi Gahar

Rabu, 30 Maret 2022 | 14:47 WIB   Penulis: Arif Budianto
Daftar Harga Sepeda Gunung Polygon Rayz per Maret 2022, Spesifikasi Gahar

ILUSTRASI. Ini dia daftar harga sepeda gunung Polygon Rayz per Maret 2022, spesifikasi gahar.


HARGA SEPEDA - Inilah daftar harga sepeda gunung Polygon Rayz Series terbaru per Maret 2022. Spesifikasi gahar fullsus (full suspension), harga sepeda gunung Polygon Rayz dibanderol mulai Rp 4 jutaan.

Sepeda gunung menjadi salah satu model atau jenis yang dapat diandalkan untuk melibas berbagai jenis trek. Mulai dari trek yang datar seperti di sekitar kota, hingga yang bergelombang seperti di wilayah pegunungan.

Suspensi menjadi komponen penting sepeda gunung yang membuat pengendara tetap nyaman meskipun melewati jalanan yang tidak rata. Apalagi, bila sepeda gunung disematkan suspensi ganda atau fullsus.

Pengendara akan mendapatkan pengalaman yang lebih nyaman, tentunya.

MTB fullsus memiliki keistimewaan. Tidak heran, sepeda gunung yang satu ini tetap nyaman saat dikendarai meskipun melewati trek yang dirasa cukup sulit.

Begitu pula dengan sepeda gunung Polygon Rayz series yang tidak boleh Anda lewatkan begitu saja. Anda membutuhkan sepeda gunung yang gahar, dengan demikian pengalaman gowes Anda tetap nyaman dan menyenangkan.

Selain tampilannya yang gahar juga sporty, sepeda gunung Polygon Rayz mampu melewati berbagai jenis trek. Mulai dari trek datar perkotaan hingga off road dengan tanah dan bebatuan.

Baca Juga: Harga Sepeda Wanita Polygon Oosten 26 per Maret 2022, Buat yang Suka Model Klasik

Sepeda gunung Polygon Rayz tersedia dua model, yakni One dan Three. Keduanya dibekali suspensi ganda, namun dengan spesifikasi yang berbeda, sesuai dengan harga yang dipatok.

 Ambil contoh, sepeda gunung Polygon Rayz One, yang termurah di seri ini. Sepeda gunung Polygon Rayz One dilengkapi dengan dua suspensi yang terletak di bagian depan dan tengah.

Komponen yang digunakan yakni AL6 Alloy, frame yang berbobot ringan tetapi ketahanannya juga kuat. Dengan begitu, sepeda gunung Polygon Rayz One siap menopang Anda di trek ekstrim.

Dilengkapi pula dengan ban berukuran 27,5" dengan kembangan yang membuat pengendara tetap aman saat melewati jalan tanah yang berlumpur dan licin.

Rem cakram atau mechanical disc brake dari Tektro MD-280 juga sudah disematkan pada sepeda gunung Polygon Rayz One. Alhasil, grip akan lebih kuat dan responsif saat ingin mengerem.

Sementara shifter yang digunakan adalah Shimano ST-EF41-7, menghadirkan beberapa opsi kecepatan yang dapat Anda atur sesuka hati.

Penampilan sporty, tangguh, suspensi ganda, kira-kira berapa harga sepeda gunung Polygon Rayz series?

Baca Juga: Daftar Harga Sepeda Gunung United Miami Series per Maret 2022, Ada yang Edisi Junior

Berikut daftar harga sepeda gunung seri Polygon Rayz update terbaru per Maret 2022:

Sepeda gunung Polygon Rayz Three

  •  Sepeda Polygon Razy One - Rp 4.000.000
  •  Sepeda Polygon Rayz Three - Rp 6.100.000

Harga sepeda Polygon bersumber dari website resmi Polygon Indonesia. Perlu diketahui, harga dan stok sepeda Polygon di atas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru