Daftar Harga Sepeda Gunung United Miami Series per Maret 2022, Ada yang Edisi Junior

Selasa, 29 Maret 2022 | 14:38 WIB   Penulis: Arif Budianto
Daftar Harga Sepeda Gunung United Miami Series per Maret 2022, Ada yang Edisi Junior

ILUSTRASI. Daftar Harga Sepeda Gunung United Miami Series per Maret 2022, Ada yang Edisi Junior


HARGA SEPEDA -Jakarta. Simak daftar harga sepeda gunung United Miami Series per Januari 2022. Ada yang edisi junior, harga sepeda gunung United Miami series mulai Rp 2 jutaan.

Tidak dapat dipungkiri, bersepeda bersepeda merupakan salah satu kegiatan sekaligus rekreasi yang memberikan beberapa manfaat. Tidak hanya menyenangkan, bersepeda juga dapat menjaga kebugaran tubuh, sehingga imunitas tetap terjaga di masa seperti saat ini.

Berbicara soal sepeda, apakah Anda masih bingung mencari pilihan yang sesuai dengan isi dompet, spesifikasi, dan juga kebutuhan?

Seperti yang kita ketahui, di pasaran terdapat beberapa jenis sepeda yang populer. Mulai dari sepeda lipat, balap, hingga gunung.

Sebagai salah satu jenis yang cukup populer, United menghadirkan seri Miami untuk mengisi lini sepeda gunung. Ada beberapa model yang dibanderol dengan harga yang bervariasi, United Miami series memberikan pengalaman terbaik melewati jalur XC (Cross Country) favorit Anda. 

Ambil contoh, sepeda gunung United Miami 24, yang paling murah di serinya. Sebagai sepeda gunung, United Miami 24 punya spesifikasi sesuai dengan harga yang ditawarkan.

Baca Juga: Daftar Harga Sepeda Polygon Heist X Series Maret 2022, Kategori Hybrid Punya Suspensi

Jangan remehkan soal harga, spesifikasi sepeda gunung United Miami 24 series ini sudah menggunakan frame alloy, loh. Penggunaan komponen ini membuat sepeda gunung United Miami 24 memiliki bobot yang ringan namun, diikuti dengan ketahanan yang baik.

Suspensi yang disematkan sepeda gunung United Miami 24 hanya satu, berada di fork depan. Hal ini bisa membuat sepeda gunung United yang satu ini nyaman ketika melewati jalanan off-road.

Sementara shifter yang digunakan Shimano Tourney RD-TY 300 menghadirkan opsi 27 speed. Dengan begitu, pengendara bisa menyesuaikan kecepatan sesuai dengan kebutuhan.

Untuk pengeremannya diklaim sudah menggunakan mechanical disk brakes. Membuat sepeda gunung United Miami 24 ini memiliki cengkraman yang kuat saat mengerem.

Dari segi harga, cukup menarik dan bersaing di kelasnya. Tak berhenti sampai di situ saja, United juga menghadirkan model lain dari sepeda gunung Miami series ini.

Termasuk Miami 4.00 yang hadir dengan desain baru. Penasaran dengan harganya? Yuk simak daftar harga sepeda gunung United Miami Series terbaru Januari 2022.

Baca Juga: Ini Dia Harga Sepeda Gunung Pacific Armour DX Update Maret 2022, Frame Karbon Ringan

Berikut daftar harga sepeda gunung United Miami Series update Maret 2022:

Sepeda gunung United Miami 24

  • United Miami 24 - Rp 2.800.000
  • United Miami 3.00 - Rp 4.025.000
  • United Miami 4.00 - Rp 4.850.000

Harga sepeda United bersumber dari situs resmi United Indonesia. Anda bisa jadikan referensi harga sepeda gunung United di atas ketika mengunjungi toko atau gerai sepeda terdekat.

Perlu diingat, sewaktu-waktu harga dan stok bisa berubah sesuai dengan kebijakan toko atau gerai sepeda terdekat di kota Anda.

Sebagai penutup, jangan lupa, ya, memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku untuk menjaga keselamatan saat bersepeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru