Daftar harga sepeda gunung Polygon seri Premier (Oktober 2021), serba bisa & kokoh

Minggu, 24 Oktober 2021 | 09:00 WIB   Penulis: Arif Budianto
Daftar harga sepeda gunung Polygon seri Premier (Oktober 2021), serba bisa & kokoh

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Daftar harga sepeda gunung Polygon seri Premier terkini (Oktober 2021). Serba bisa dan juga tangguh, harga sepeda gunung Polygon Premier dibanderol Rp 4 jutaan, tertarik?

Seperti yang kita ketahui, ada beberapa jenis sepeda yang kerap kali kita temui di toko sepeda atau saat browsing di ecommerce. Mulai dari sepeda gunung yang andal di trek bergelombang, sepeda balap yang siap diajak ngebut, hingga sepeda lipat yang praktis dan ringkas.

Berbicara soal sepeda gunung, seri Premier dari Polygon dapat menjadi pilihan menarik apabila Anda hendak beli sepeda baru atau upgrade.

Sepeda gunung yang satu ini didesain serba bisa dan dapat digunakan untuk jangka waktu yang panjang. Bobotnya juga ringan dan tahan lama karena menggunakan frame atau kerangka berbahan aloy.

Sepeda gunung Polygon seri Premier ini terdiri dari dua model, yakni Premier 4 dan 5. Keduanya dibekali dengan spesifikasi yang memadai sesuai dengan banderol harganya.

Ambil contoh, sepeda gunung Polygon Premier 4,yang paling murah di serinya. Meskipun begitu, sepeda gunung Polygon Premier 4 dibuat sedemikian rupa supaya bisa melewati berbagai trek pegunungan yang punya karakteristik tidak rata.

Sepeda gunung Polygon Premier 4 juga dilengkapi dengan spesifikasi yang membuat pengendara tetap nyaman melibas jalanan bebatuan hingga off-road.

Baca Juga: Buat yang suka berpetualang, inilah daftar harga sepeda Polygon Bend series terbaru

Spesifikasi sepeda gunung Polygon Premier 4 

Berbicara spesifikasi, Polygon Premier 4 menggunakan frame AL6 yang terkenal ringan dan kuat, seperti yang dikutip dari situs resmi Polygon. Geometrinya juga telah disesuaikan sedemikian rupa sehingga tetap nyaman meskipun gowes dalam waktu lama.

Sebagai sepeda gunung, Polygon Premier 4 juga dilengkapi suspensi, meskipun hanya satu yang terletak di bagian depan fork. Menggunakan suspensi dari Sontour XCM, punya kedalaman 120mm travel.

Shifter-nya sendiri menggunakan Shimano SL-M316 Altus. Sementara dari segi pengereman, sepeda gunung Polygon Premier 4 sudah menggunakan jenis cakram.

Sistem pengeremannya ini menggunakan Tektro M275 Hydraulic Disc Brake, dengan demikian pengeremannya responsif dan kuat.

Baca Juga: Mulai Rp 2 jutaan, simak daftar harga sepeda United gunung Miami series Oktober 2021

Penasaran dengan harganya? Berikut daftar harga sepeda gunung Polygon Premier terkini Oktober 2021:

Sepeda gunung PolygoN Premier 4

  • Polygon Premier 4 - Rp 4.200.000
  • Polygon Premier 5 - Rp 4.850.000

Harga sepeda bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia. Apabila Anda tertarik, bisa kunjungi toko atau gerai sepeda terdekat di kota Anda.

Selanjutnya: E-bike hybrid, intip harga sepeda Polygon Kalosi Miles terbaru per Oktober 2021

Editor: Arif Budianto
Terbaru