Daftar harga sepeda gunung Polygon seri Premier terbaru Juli 2021, mulai Rp 4 jutaan

Minggu, 11 Juli 2021 | 13:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Daftar harga sepeda gunung Polygon seri Premier terbaru Juli 2021, mulai Rp 4 jutaan


SEPEDA - Jakarta. Penampilan tetap sporty, yuk simak harga sepeda gunung Polygon seri Premier terkini Juli 2021. Harga sepeda gunung Polygon seri Premier dibanderol cukup menarik, mulai Rp 4 jutaan.

Sebagai produsen sepeda di tanah air, Polygon menghadirkan beberapa jenis sepeda. Mulai dari sepeda urbansepeda gunung, hingga sepeda yang didesain khusus untuk anak dan remaja.

Mengisi lini sepeda gunung, seri Premier bisa menjadi alternatif yang bisa Anda lirik bila sedang mencari atau ingin upgrade sepeda gunung.

Ambil contoh sepeda gunung Polygon Premier 4, ini merupakan paling murah di serinya. Meskipun begitu, sepeda gunung Polygon Premier 4 dibuat sedemikian rupa supaya bisa melewati berbagai trek pegunungan yang punya karakteristik tidak rata.

Sepeda gunung Polygon Premier 4 juga dilengkapi dengan spesifikasi yang membuat pengendara tetap nyaman melibas jalanan bebatuan hingga off-road.

Baca Juga: Hadir dengan opsi warna baru, intip harga sepeda gunung Thrill Ravage 4.0 terkini

Spesifikasi sepeda gunung Polygon Premier 4 

Berbicara spesifikasi, Polygon Premier 4 menggunakan frame AL6 yang terkenal ringan dan kuat, seperti yang dikutip dari situs resmi Polygon. Geometrinya juga telah disesuaikan sedemikian rupa sehingga tetap nyaman meskipun gowes dalam waktu lama.

Sebagai sepeda gunung, Polygon Premier 4 juga dilengkapi suspensi, meskipun hanya satu yang terletak di bagian depan fork. Menggunakan suspensi dari Sontour XCM, punya kedalaman 120mm travel.

Shifter-nya sendiri menggunakan Shimano SL-M316 Altus. Sementara dari segi pengereman, sepeda gunung Polygon Premier 4 sudah menggunakan jenis cakram.

Sistem pengeremannya ini menggunakan Tektro M275 Hydraulic Disc Brake, dengan demikian pengeremannya responsif dan kuat.

Baca Juga: Punya suspensi ganda, ini daftar harga sepeda gunung Polygon seri Rayz Juli 2021

Penasaran dengan harganya? Berikut daftar harga sepeda gunung Polygon Premier terbaru (Juli 2021):

Sepeda gunung Polygon Premier 4

  • Polygon Premier 4 - Rp 4.200.000
  • Polygon Premier 5 - Rp 4.850.000

Harga sepeda di atas bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia. Apabila Anda tertarik bisa kunjungi toko atau gerai sepeda terdekat di kota Anda.

Selanjutnya: Ini dia daftar harga sepeda gunung Polygon seri Cascade Juli 2021, mulai Rp 2 jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru