Daftar Harga Sepeda Gunung Polygon Xtrada Mei 2022, Lengkap Semua Model

Jumat, 13 Mei 2022 | 14:43 WIB   Penulis: Arif Budianto
Daftar Harga Sepeda Gunung Polygon Xtrada Mei 2022, Lengkap Semua Model

ILUSTRASI. Daftar Harga Sepeda Gunung Polygon Xtrada Mei 2022, Lengkap Semua Model.


HARGA SEPEDA - Cek update terbaru daftar harga sepeda gunung Polygon Xtrada Series Mei 2022. Lengkap semua model, dari Xtrada 5 yang palih hemat dengan harga mulai Rp 6 jutaan.

Sebagai salah satu brand sepeda ternama di Indonesia, Polygon telah merilis beberapa jenis sepeda dengan beragam serinya masing-masing. Termasuk, Xtrada yang merupakan salah satu seri sepeda gunung Polygon yang cukup populer di kalangan penggemarnya.

Bagi penggemar sepeda gunung Polygon Xtrada series, yuk, simak update harga terbarunya, tepatnya pada Mei 2022.

Sepeda gunung Polygon Xtrada series juga hadir dengan pilihan model dan juga warna. Beberapa di antaranya juga dipoles dengan warna yang baru, terlihat lebih fresh atau segar, namun tidak meninggalkan kesan sporty.

Berbicara tentang bersepeda, hobi ini menjadi salah satu yang masih digandrungi hingga saat ini. Bersepeda menghadirkan benefit, seperti mengusir rasa bosan hingga menjaga kebugaran tubuh, supaya kekebalan tubuh tetap terjaga.

Apakah Anda masih bingung memilih sepeda untuk menemani kegiatan gowes Anda sehari-hari? Mari simak sepeda gunung Polygon Xtrada yang satu ini.

Ambil contoh, sepeda gunung Polygon Xtrada 7, ini merupakan seri termahal. Soal harga juga relatif bersaing di kelasnya, apalagi ini merupakan seri tertinggi yang dilengkapi dengan komponen terbaik.

Baca Juga: Harga Sepeda Gunung United Detroit SV Edisi Mei 2022, Ini Pilihan Hemat di Serinya

Mengutip dari website resminya, sepeda gunung Polygon Xtrada 7 mengusung beberapa teknologi, seperti:

  • ALXALLOY, merupakan teknologi yang diterapkan pada frame. Demi mendapatkan bobon yang ringan serta ketahanan yang kuat.
  • Internal Routing, sistem perkabelan sudah rapi karena berada di dalam frame. Jadi, kabel-kabelnya tidak menjulur ke luar.
  • Tappered Headtube, lewat proses pengelasan yang baik antara top tube, head tube, dan down tube untuk frame yang lebih kuat dan tahan lama.
  • Wheel Fit Size, penggunaan ban pada sepeda gunung Xtrada 7 disesuaikan dengan geometrinya. Sehingga, pengendara tetap nyaman dan mendapatkan performa yang baik.

Sebagai sepeda gunung, Polygon Xtrada 7 dilengkapi dengan komponen suspensi yang terletak di bagian depan (fork). Ini memberikan kenyamanan ketika Anda berkendara melewati berbagai jenis medan yang ekstrem sekalipun.

Sepeda gunung Xtrada 7 juga telah menggunakan shifter Shimano Deore SL-M6100 12 Speed. Soal pengereman juga sudah aman, sebab sepeda gunung Xtrada 7 telah menggunakan Shimano BR-M201 Hydraulic Disc Brake.

Sepeda gunung Polygon Xtrada series juga hadir dalam beberapa opsi warna baru untuk beberapa model yang membuatnya tampil lebih fresh dan tetap sporty tentunya.

Baca Juga: Ini Dia Harga Sepeda Gunung Polygon Xtrada 5 Mei 2022, Model Terhemat di Serinya

Apakah Anda tertarik untuk memilikinya? Berikut daftar lengkap harga sepeda gunung Polygon seri Xtrada series update Mei 2022:

Sepeda gunung Polygon Xtrada 7

  • Polygon Xtrada 5 - Rp 6.400.000
  • Polygon Xtrada 6 - Rp 7.650.000
  • Polygon Xtrada 7- Rp 10.400.000

Harga sepeda gunung bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia. Perlu diingat, spek dan harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru