Daftar harga sepeda gunung United Brownhills series per November 2021, fullsus

Rabu, 10 November 2021 | 14:55 WIB   Penulis: Arif Budianto
Daftar harga sepeda gunung United Brownhills series per November 2021, fullsus

ILUSTRASI. Daftar harga sepeda gunung United Brownhills series per November 2021, fullsus.


HARGA SEPEDA - JAKARTA. Inilah daftar harga sepeda gunung United Brownhills series terbaru bulan November 2021. Spesifikasi fullsus, harganya dibanderol mulai Rp 6 jutaan.

Sepeda gunung merupakan salah satu jenis sepda yang cukup populer di kalangan pecinta gowes. Tidak heran, beberapa pabrikan sepeda lokal kerap kali menghadirkan inovasi serta produk terbarunya.

Begitu pula dengan pabrikan sepeda United yang menghadirkan seri Brownhills. Sebuah seri sepeda gunung full suspension alias fullsus yang siap melibas berbagai XC dengan pengalaman yang nyaman dan aman.

Salah satu modelnya, Brownhills T1 dilengkapi suspensi di bagian depan dan frame. Dua komponen ini mampu menopang pengendara untuk mendapatkan pengalaman terbaik ketika melewati jalanan yang tidak rata.

Masih membahas frame, sepeda gunung United Brownhills T1 menggunakan frame alloy. Frame jenis ini diketahui memiliki bobot yang ringan tetapi ketahanannya baik.

Beranjak ke bagian drivetrain, sepeda gunung United Brownhills T1 menggunakan shifter Shimano Altus SL-M2010 2x9 speed. Anda bisa mengatur gigi sesuai dengan kebutuhan ketika melewati trek yang nyata.

Meningkatkan keamanan saat berkendara, sepeda gunung United Brownhills T1 juga sudah menggunakan jenis cakram. Dengan demikian, pengeremannya jauh lebih responsif dan pakem.

Soal komponen, United Brownhills T1 dilengkapi Shimano MT 200 Hydraulic Disc Brake untuk bagian depan dan belakang. Sementara untuk ban, United Brownhills T1 menggunakan Kenda K1127 27,5" x 2,20".

Semakin memperlihatkan kesan tangguhnya, sepeda gunung United Brownhills dibalut dengan dua pilihan warna yang tampak sporty. Yakni, perpaduan hijau dan hitam serta silver dan hitam.

Baca Juga: Sepeda lipat canggih, berikut harga dan spesifikasi United Plasm Matic terbaru

Tidak hanya model T1 saja, berikut daftar harga sepeda gunung United Brownhills series terbaru November 2021:

Sepeda gunung United Brownhills T1

  • United Brownhills T1 - Rp 6.950.000
  • United Brownhills T2 - Rp 8.000.000

Harga sepeda bersumber dari situs resmi United Indonesia. Perlu diketahui, stok dan harga sepeda sewaktu-waktu bisa berubah sesuai dengan kebijakan toko atau gerai sepeda terdekat di kota Anda.

Selanjutnya: Harga sepeda wanita Polygon Oosten 26 terbaru November 2021, bergaya klasik Eropa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru