Daftar Harga Sepeda Gunung United Detroit Terbaru Januari 2022, Termurah Rp 2 Jutaan

Kamis, 20 Januari 2022 | 15:03 WIB   Penulis: Arif Budianto
Daftar Harga Sepeda Gunung United Detroit Terbaru Januari 2022, Termurah Rp 2 Jutaan

ILUSTRASI. Daftar harga sepeda gunung United Detroit terbaru Januari 2022, termurah Rp 2 Jutaan


HARGA SEPEDA - Daftar harga sepeda gunung United Detroit terbaru Januari 2022. Termurah Rp 2 jutaan, mulai dari model Detroit EZ hingga yang termahal Detroit 7.1 yang dipatok Rp 9 jutaan.

Informasi saja, United mempunyai beberapa lini sepeda gunung yang telah dirilis. Termasuk, sepeda gunung Detroit series yang juga punya banyak pilihan model.

Dibanderol paling murah Rp 2 jutaan, harga sepeda gunung United Detroit tentu dilengkapi spesifikasi yang memadai.

Contohnya, sepeda gunung Detroit EZ. Ini merupakan yang paling hemat di seri tersebut. Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk mendapatkan sepeda gunung Detroit yang satu ini.

Penampilan sepeda gunung United Detroit ini terlihat sporty dibalut dengan pilihan warna yang colorful. 

Sebagai sepeda gunung, United Detroit EZ juga telah disematkan suspensi. Komponen ini membuat pengendara yang berada di atas sadel sepeda gunung United Detroit yang satu ini tetap nyaman ketika melewati jalanan off-road.

Komponen lain, seperti frame dari sepeda gunung United Detroit EZ juga sudah menggunakan material alloy. Material frame ini diketahui memiliki bobot yang ringan namun ketahanannya baik.

Sepeda gunung United Detroit ini sudah menggunakan drivetrain dari Niseko. Menghadirkan opsi 3x4 speed, yang bisa diatur sesuka hati saat melewati jalur tertentu sesuai kebutuhan.

Sepeda gunung United Detroit EZ juga sudah menggunakan rem mechanical disc brake. Membuat cengkraman ketika mengerem semakin kuat.

Baca Juga: Mau yang Hemat? Cek Harga Sepeda Gunung Polygon Xtrada 5 Terbaru Januari 2022

Editor: Arif Budianto

Terbaru