Mau yang Hemat? Cek Harga Sepeda Gunung Polygon Xtrada 5 Terbaru Januari 2022

Kamis, 20 Januari 2022 | 14:39 WIB   Penulis: Arif Budianto
Mau yang Hemat? Cek Harga Sepeda Gunung Polygon Xtrada 5 Terbaru Januari 2022

ILUSTRASI. Mau yang hemat? Yuk cek harga sepeda gunung Polygon Xtrada 5 terbaru Januari 2022.


HARGA SEPEDA - JAKARTA. Mau yang hemat? Cek harga sepeda gunung Polygon Xtrada 5 terbaru Januari 2022. Sepeda gunung Polygon Xtrada merupakan salah satu seri yang populer, model termurah Xtrada 5 yang dibanderol Rp 6 jutaan.

Bila Anda baru saja menekuni hobi bersepeda di tahun 2022, jangan khawatir. Tidak ada kata telat untuk mencoba, seperti menjajal hobi bersepeda yang satu ini.

Biar enggak bingung, yuk, simak harga terbaru sepeda gunung Polygon yang satu ini.

Tak termakan usia, hobi bersepeda masih diminati oleh para penggemarnya hingga saat ini. Lewat hobi yang satu ini, diyakini dapat meningkatkan kebugaran tubuh, sehingga kekebalan tubuh tetap terjaga.

Tanpa mengurangi protokol kesehatan yang diterapkan mengingat kondisi masih pandemi, bersepeda menjadi salah satu alternatif untuk menghilangkan penat dan jenuh akibat terlalu lama berada di rumah.

Namun demikian, Anda memerlukan sebuah sepeda yang sesuai dengan kebutuhan serta bujet.

Pilihan bisa jatuh ke seri Xtrada yang menghadirkan beberapa pilihan model sepeda gunung. Salah satunya adalah sepeda gunung Polygon Xtrada 5, seri terendah yang penampilannya tak kalah sporty.

Meskipun demikian, harga sepeda gunung Polygon Xtrada 5 terbilang ramah di kantong tapi telah dilengkapi spek terbaik di kelasnya. Tidak percaya? Yuk, simak rangkuman spesifikasi sepeda gunung Polygon Xtrada 5 berikut ini.

Baca Juga: Daftar Harga Sepeda Gunung Anak Polygon Terbaru Januari 2022 di Bawah Rp 3 Juta

Sepeda gunung Polygon Xtrada 5 - Warna baru

Harga sepeda gunung Polygon Xtrada 5 tentunya sesuai dengan performa yang ditawarkan. Mengutip dari situs resmi Polygon Indonesia, sepeda gunung Polygon Xtrada 5 mengusung beberapa teknologi, seperti:

  • ALXALLOY, merupakan teknologi yang diterapkan pada frame. Demi mendapatkan bobon yang ringan serta ketahanan yang kuat.
  • Internal Routing, sistem perkabelan sudah rapi karena berada di dalam frame. Jadi kabel-kabelnya tidak menjulur ke luar.
  • Tappered Headtube, lewat proses pengelasan yang baik antara top tube, head tube, dan down tube untuk frame yang lebih kuat dan tahan lama.
  • Wheel Fit Size, penggunaan ban pada sepeda gunung Xtrada 5 disesuaikan dengan geometrinya. Sehingga, pengendara tetap nyaman dan mendapatkan performa yang baik.

Dilengkapi dengan suspensi yang berada di bagian garpu depan, bisa membuat biker yang menunggangi sepeda gunung Polygon Xtrada 5 tetap nyaman. Bahkan, ketika bersepeda melewati medan, seperti bebatuan, lumpur, dan medan yang terbilang sulit lainnya.

Shifter yang disematkan pada sepeda Polygon Xtrada 5 adalah Shimano Deore SL-M5100/SL-M4100 dengan pilihan kecepatan 2x10.

Sementara dari segi keamanan rem menggunakan model cakram. Alhasil, grip dan respon cepat saat melakukan pengereman. Anda tidak perlu lagi khawatir ketika tiba-tiba mengerem saat melewati atau menghindari hal-hal tertentu di jalan.

Semakin kece dan terlihat lebih fresh, sepeda gunung Polygon Xtrada 5 juga hadir dengan pilihan warna baru juga. Apakah Anda tertarik untuk memilikinya?

Baca Juga: MTB buat Si Kecil, Cek Harga Sepeda Gunung Pacific Invert Cadet Terbaru Januari 2022

Berikut daftar harga sepeda Polygon Xtrada 5 dan varian Xtrada lainnya update Januari 2022:

  • Polygon Xtrada 5 - Rp 6.250.000
  • Polygon Xtrada 6 - Rp 7.500.000
  • Polygon Xtrada 7- Rp 10.200.000

Harga sepeda gunung Xtrada ter-update Januari 2022 bersumber dari website resmi Polygon Indonesia. Perlu diketahui, harga sepeda gunung Polygon dapat berubah sewaktu-waktu.

Anda bisa mengunjungi gerai atau toko terdekat untuk menebus harga sepeda gunung Polygon Xtrada 5 yang cukup menarik ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru