MTB buat Si Kecil, Cek Harga Sepeda Gunung Pacific Invert Cadet Terbaru Januari 2022

Rabu, 19 Januari 2022 | 14:16 WIB   Penulis: Arif Budianto
MTB buat Si Kecil, Cek Harga Sepeda Gunung Pacific Invert Cadet Terbaru Januari 2022

ILUSTRASI. MTB buat si kecil, cek harga sepeda gunung Pacific Invert Cadet terbaru Januari 2022.


KONTAN.CO.ID - MTB buat si kecil, cek harga sepeda gunung Pacific Invert Cadet terbaru Januari 2022. Ukuran lebih kecil, harga sepeda gunung Pacific Invert Cadet terbaru dibanderol Rp 2 jutaan.

Sebagai salah satu produsen sepeda dalam negeri, Pacific telah merilis berbagai macam jenis sepeda hingga saat ini. Termasuk, lewat sepeda gunung seri Invert ini yang harganya tergolong murah di angka Rp 2 jutaan.

Bicara soal sepeda, sepeda gunung merupakan salah satu yang cukup populer. Kabar baiknya, pabrikan sepeda Pacific juga mengeluarkan sepeda gunung untuk si kecil, baik anak-anak hingga remaja.

Sepeda gunung Invert series nampaknya tidak hanya untuk orang dewasa saja, Pacific juga merilis model untuk anak-anak dengan ukuran yang lebih kecil. Memperkenalkan sepeda gunung Pacific Invert Cadet, seri Invert yang didesain khusus untuk anak-anak.

Mengutip dari situs resmi Pacific, Invert Cadet dirancang untuk anak yang ingin bersepeda sekaligus mengenal serunya bersepeda gunung. Pilihan grafis yang menarik juga membuat anak-anak semakin percaya diri saat bersepeda.

Termasuk paling murah di serinya, sepeda gunung Pacific Invert Cadet ini juga telah dilengkapi dengan spesifikasi yang memadai di kelasnya. 

Baca Juga: Dana Rp 2 Jutaan Bisa Dapat Ini, Cek Harga Sepeda Polygon Lovina Terbaru Januari 2022

Sebagai sepeda gunung, Pacific Invert Cadet telah frame atau rangka Hi-Ten Steel MTB XC Frame dengan ukuran 20". Ukuran yang tidak terlalu tinggi membuat anak-anak lebih mudah saat mengendarainya.

Demi memberikan kenyamanan ketika melintasi trek bergelombang, sepeda gunung Pacific Invert Cadet menggunakan suspensi yang terletak di bagian depan dengan travel sedalam 90mm.

Sepeda gunung Pacific Invert Cadet juga dilengkapi shifter Vertex AL-M332 dengan opsi 9 speed. Pengaturan gigi bisa disesuaikan ketika melintasi jenis trek tertentu.

Supaya lebih aman saat mengerem, sepeda gunung Pacific Invert Cadet telah menggunakan mechanical disc brake. Pengeremannya jauh lebih kuat dan lebih responsif.

Secara keseluruhan, patut Anda lirik bila ingin mengajak si kecil bersepeda gunung. Hadir dengan opsi warna dan grafis yang menarik, tersedia pilihan warna: Ice white, Flash black, Popsicle blue, dan Mist grey

Baca Juga: Daftar Harga Sepeda Gunung Anak Polygon Terbaru Januari 2022 di Bawah Rp 3 Juta

Tertarik untuk membelinya? Berikut harga sepeda gunung Pacific Cadet terbaru Januari 2022:

sepeda gunung Pacific Invert Cadet

  • Pacific Invert Cadet - Rp 2.200.000

Baca Juga: Cek Daftar Harga Sepeda Gunung Alton Terbaru Januari 2022, Termurah Rp 1 jutaan

Demikian harga sepeda gunung Pacific Invert Cadet terbaru update Januari 2022. Perlu diingat, stok dan harga sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya. 

Harga di atas berlaku di wilayah Pulau Jawa, di wilayah lain kemungkinan terdapat perbedaan harga.

Harga sepeda bersumber dari situs resmi Pacific Indonesia. Bila tertarik, Anda dapat mengunjungi toko sepeda terdekat atau situs ecommerce lokal untuk memesan secara online.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru