Cek Daftar Harga Sepeda Gunung Alton Terbaru Januari 2022, Termurah Rp 1 jutaan

Senin, 17 Januari 2022 | 14:07 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cek Daftar Harga Sepeda Gunung Alton Terbaru Januari 2022, Termurah Rp 1 jutaan

ILUSTRASI. Harga sepeda gunung Element Alton terbaru Januari 2022.


HARGA SEPEDA - Cek daftar lengkap harga sepeda gunung Element Alton terbaru Januari 2022. Termurah seri Alton XC yang dibanderol hanya Rp 1 jutaan, cek harga sepeda gunung lain selengkapnya di sini.

Meski sudah memasuki tahun 2022, sepertinya hobi bersepeda masih diminati oleh para penggemarnya. Selain bermanfaat bagi kesehatan, bersepeda juga bisa menjadi salah satu hiburan atau rekreasi untuk mengusir rasa penat.

Anda dapat berkendara di berbagai jenis trek tertentu, sesuka hati. Baik sendirian maupun berkelompok bersama dengan orang-orang terdekat.

Walaupun jenis sepeda yang ada di pasaran cukup beragam, jenis sepeda gunung tetap menjadi salah satu yang diminati oleh beberapa orang. Tak heran, beberapa pabrikan lokal merilis sepeda gunung untuk memenuhi kebutuhan para pecinta sepeda.

Demikian pula Element yang merilis sepeda gunung melalui keluarga Alton. Hadir dengan beberapa pilihan model dengan spesifikasi dan harga, sepeda gunung seri Element Alton bisa menjadi alternatif bagi anda yang sedang berburu sepeda.

Ambil contoh, sepeda gunung Element Alton XC. Ini adalah pilihan termurah di seri Alton.

Sebagai sepeda gunung XC atau yang juga dikenal cross country, Element Alton XC tampil meyakinkan untuk melibas trek dengan permukaan yang tidak rata. Untuk pemula, sepeda gunung Element Alton XC juga cocok, karena Anda tidak perlu menggali rayuan terlalu dalam.

Baca Juga: Harga Sepeda Polygon Januari 2022, Seri Rapid yang Cocok buat Anak-Anak hingga Remaja

Sepeda gunung Element Alton XC 3.2 masih menggunakan material baja hi-teen. Meski sedikit berat, rangka dengan material ini cukup kuat saat melewati jalan off-road.

Sebagai sepeda gunung, Element Alton XC telah disematkan fitur suspensi. Fitur umum yang membedakan sepeda gunung dengan jenis yang lain, posisinya terletak di garpu depan.

Kehadiran suspensi ini membuat pengendara tetap nyaman saat melewati jalan off-road.

Shifter dari sepeda gunung Element Alton XC sudah menggunakan thumbshifter dari Shimona. Tersedia 24 opsi speed yang dapat Anda sesuaikan dengan keinginan.

Dari segi pengereman, sepeda gunung Element Alton XC ini juga menggunakan rem cakram. Dengan demikian, gripnya kuat saat melakukan pengereman.

Masih ada pilihan sepeda gunung Element Alton yang menarik lainnya, cek daftar harga sepeda gunung Element Alton terbaru Januari 2022 di bawah ini.

Baca Juga: Cek Harga Sepeda Gunung Polygon Premier 4 Terkini Januari 2022, Termurah di Serinya

Update daftar harga sepeda gunung Element Alton Januari 2022:
Sepeda gunung Element ALton XC 3.2

 

  • Element Alton XC - Rp 1.650.000
  • Element Alton Beast 1.0 - Rp 1.975.000
  • Element Alton Challenger 24 Speed - Rp 2.500.000
  • Element Alton Challenger 27 Speed ​​- Rp 3.050.000
  • Element Alton Challenger 27,5" 30 Speed - Rp 3.500.000

Baca Juga: Harga Sepeda Gunung Wimcycle Falcon Terkini Januari 2022, Edisi Warna Gres yang Fresh

Harga sepeda gunung bisa menjadi patokan untuk Anda yang ingin membeli sepeda saat ini juga. Harga sepeda gunung bersumber dari website resmi Element Indonesia.

Perlu diingat, stok dan harga sepeda dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru