Cek Harga Sepeda Gunung Polygon Premier 4 Terkini Januari 2022, Termurah di Serinya

Minggu, 16 Januari 2022 | 06:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cek Harga Sepeda Gunung Polygon Premier 4 Terkini Januari 2022, Termurah di Serinya


HARGA SEPEDA - Inilah harga sepeda gunung Polygon Premier 4 terkini Januari 2022. Masuk dalam kategori termurah di serinya, harga sepeda gunung Polygon Premier 4 kini dibanderol Rp 4 jutaan.

Seperti yang kita ketahui, Polygon merupakan salah satu pabrikan sepeda dalam negeri yang telah merilis berbagai jenis sepeda. Mulai dari sepeda urbansepeda gunung, hingga sepeda yang didesain khusus untuk anak dan remaja sampai orang dewasa.

Melalui seri Premier, Polygon ikut meramaikan pasar sepeda gunung di Indonesia dengan spek yang mumpuni serta harga bersaing.

Ambil contoh, speda gunung Polygon Premier 4, yang merupakan termurah di serinya. Meskipun demikian, sepeda gunung Polygon Premier 4 dibuat sedemikian rupa supaya bisa melewati berbagai trek pegunungan dengan mudah.

Sepeda gunung Polygon Premier 4 juga dilengkapi dengan spesifikasi yang membuat pengendara tetap nyaman melewati jalan berbatu hingga off-road. Sebelum tengok harga, yuk simak spesifikasi sepeda gunung Polygon Premier 4.

Baca Juga: Harga Sepeda Polygon Path 2 Terbaru Januari 2022, Opsi Termurah di Serinya

Spesifikasi sepeda gunung Polygon Premier 4 

Bila berbicara soal spesifikasi, sepeda gunung Polygon Premier 4 telah menggunakan frame AL6 yang terkenal ringan dan kuat, seperti yang dikutip dari situs resmi Polygon. Geometrinya juga telah disesuaikan sedemikian rupa sehingga tetap nyaman, meskipun gowes dalam waktu lama.

Sebagai sepeda gunung, Polygon Premier 4 juga dilengkapi suspensi, walau hanya satu yang terletak di bagian depan fork. Menggunakan suspensi dari Sontour XCM, punya kedalaman 120mm travel.

Shifter-nya sendiri menggunakan Shimano SL-M316 Altus. Sementara dari segi pengereman, sepeda gunung Polygon Premier 4 sudah menggunakan jenis cakram.

Sistem pengeremannya ini menggunakan Tektro M275 Hydraulic Disc Brake, dengan demikian pengeremannya responsif dan kuat.

Secara keseluruhan, sepeda gunung Polygon Premier 4 cocok buat Anda yang ingin memiliki tumpangan serba bisa. Libas semua jalanan dan trek pegunungan dengan mudah dan tentu saja, nyaman.

Baca Juga: Harga Sepeda E-Bike United Mini IO Terbaru Januari 2022, Penampilannya Benaran Mungil

Penasaran dengan harganya? Termurah di serinya, berikut harga sepeda gunung Polygon Premier dan pilihan model lainnya sebagai pembanding.

Harga sepeda gunung Polygon Premier 4 terkini Januari 2022

Sepeda gunung Polygon Premier 4

  • Polygon Premier 4 - Rp 4.200.000
  • Polygon Premier 5 - Rp 4.850.000

Harga sepeda bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia. Apabila Anda tertarik bisa kunjungi toko atau gerai sepeda terdekat di kota Anda.

Perlu diketahui, stok dan harga sepeda Polygon dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru