Harga Sepeda E-Bike United Mini IO Terbaru Januari 2022, Penampilannya Benaran Mungil

Kamis, 13 Januari 2022 | 14:50 WIB   Penulis: Arif Budianto
Harga Sepeda E-Bike United Mini IO Terbaru Januari 2022, Penampilannya Benaran Mungil

ILUSTRASI. Harga sepeda e-bike United Mini IO terbaru Januari 2022, penampilannya benaran mungil.

KONTAN.CO.ID - Harga sepeda e-bike United Mini IO terbaru Januari 2022. Penampilannya benaran mungil, harga sepeda United Mini IO dibanderol Rp 8 jutaan.

Jenis sepeda yang kita kenal saat ini cukup beragam. Mulai dari sepeda lipat, sepeda gunung, sepeda balap, hingga sepeda elektrik atau e-bike.

United Bike juga telah merilis sejumlah seri sepeda lipat e-bike, salah satunya Mini IO. Soal harga jangan khawatir, e-bike lipat United Mini IO cukup bersaing loh di kelasnya. 

Penampilannya juga cukup menarik. Sepeda e-bike Mini IO menghadirkan penampilan yang mungil. Meski penampilannya mungil, sepeda e-bike Mini IO dilengkapi teknologi yang canggih.

Berbicara tentang sepeda, sepertinya hobi yang satu ini masih menjadi tren di Tanah Air. Para penggemar sepeda masih rajin bersepeda di akhir pekan atau pagi dan sore hari sepulang kerja.

Umumnya, pecinta gowes melakukan kegiatan yang satu ini untuk menyalurkan hobi, sekaligus menjaga kebugaran tubuh. Dengan begitu, imunitas juga akan meningkat.

Ingin bersepeda tapi malas mengeuarkan tenaga yang berlebihan? Anda dapat memilih sepeda elektrik atau yang juga dikenal sebagai e-bike.

Asal tahu saja, ada sepeda elektrik yang merupakan sepeda lipat, mirip dengan sepeda lipat pada umumnya, sepeda lipat e-bike memiliki ukuran yang ringkas.

Baca Juga: Harga Sepeda Polygon Path 2 Terbaru Januari 2022, Opsi Termurah di Serinya

Mengutip dari situs resminya, United Bike telah merilis sejumlah sepeda lipat elektrik, salah satunya lewat seri IO.

Sepeda lipat e-bike United Mini IO ini hadir dengan desain yang cukup berbeda dengan sepeda lipat e-bike United lainnya.

Sepeda lipat e-bike United Mini IO menghadirkan desain yang mungil nan modern, juga dilengkapi teknologi canggih. 

Sepeda lipat e-bike United Mini IO dilengkapi dengan rangka magnesium dengan ukuran 12 inch, rem cakram mekanik, motor 250 watt, dan baterai lithium 7,5 AH.

Sepeda lipat e-bike United Mini IO ini dapat dipacu dengan tenaga maksimal 35 km/jam dengan beberapa kombinasi mode yang tersedia. Sedangkan pengisian baterai hanya membutuhkan waktu sekitar 6 jam.

Apakah Anda tertarik?

Baca Juga: Harga Sepeda Gunung Polygon Cascade 2 Terbaru, Edisi Warna Baru yang Lebih Fresh

Cek harga sepeda lipat e-bike United Mini IO dan pilihan menarik lainnya terbaru Januari 2022:

United Mini IO

  • United IO - Rp 11.450.000
  • United Mini IO 2020 - Rp. 8.900.000

Sekadar informasi, harga di atas merupakan harga yang direkomendasikan. Jika Anda tertarik, Anda bisa berburu sepeda lipat e-bike United Mini IO di toko sepeda terdekat atau lewat platform e-commerce secara online.

Selanjutnya: Ekonomi Menggeliat, Inflasi Tahun Ini Diprediksi Naik Jadi 3,3%

Editor: Arif Budianto
Terbaru