Harga Sepeda Polygon Path 2 Terbaru Januari 2022, Opsi Termurah di Serinya

Kamis, 13 Januari 2022 | 14:12 WIB   Penulis: Arif Budianto
Harga Sepeda Polygon Path 2 Terbaru Januari 2022, Opsi Termurah di Serinya

ILUSTRASI. Harga sepeda Polygon Path 2 terbaru Januari 2022, opsi termurah di serinya.


HARGA SEPEDA - Harga sepeda Polygon Path 2 terbaru Januari 2022. Opsi termurah di serinya, harga sepeda gunung Polygon Path 2 terkini dipatok Rp 4 jutaan saja.

Tidak dapat dipungkiri, bersepeda menjadi pilihan aktivitas yang menarik bagi beberapa orang. Selain memiliki benefit untuk kesehatan, bersepeda juga dapat menjadi kegiatan yang menarik untuk mengisi luang sertai mengusir rasa penat.

Kegiatan bersepeda ini juga bisa dilakukan saat pulang kerja, atau bersama keluarga atau teman saat libur akhir pekan.

Berbicara soal sepeda, ada berbagai jalur atau trek, termasuk aspal yang tidak terlalu sulit. Namun, jika Anda ingin menantang, pilih trek yang lebih ekstrem dengan karakteristik bergelombang dilengkapi bebatuan dan tanah.

Untuk melewati jalanan aspal, sepeda Polygon Path 2 menjadi pilihan yang menarik. Jalan-jalan di daerah perkotaan menawarkan trek yang mudah, dengan aspal atau beton yang umumnya datar dapat dinikmati dengan mudah.

Melalui sepeda Polygon Path 2, pengendara dapat menikmati pengalaman seru ini. Harga sepeda Polygon Path 2 juga tidak terlalu mahal, sepertinya masih bisa dijangkau oleh beberapa orang.

Baca Juga: Harga Sepeda Gunung Polygon Cascade 2 Terbaru, Edisi Warna Baru yang Lebih Fresh

Sebagai sepeda Urban, Polygon Path 2 nyaman dikendarai dalam waktu lama. Sebagai permulaan, harga sepeda Polygon Path 2 ini cukup menarik untuk dilirik.

Spesifikasi yang ditawarkan sepeda Polygon Path 2 ini sesuai dengan banderol harganya.

Material rangka yang digunakan adalah AL6 Alloy. Dengan begitu sepeda Polygon Path 2 akan memberikan bobot yang ringan namun kuat.

Sepeda Polygon Path 2 menggunakan shifter Shimano ST-TX800 3X8 Speed. Dengan begitu sepeda Polygon Path 2 menyediakan opsi 24 kecepatan.

Sepeda Polygon Path 2 ini juga cocok untuk Anda yang ingin menerobos kemacetan lalu lintas kota. Tak sedikit orang yang kesal melihat kemacetan di jalan raya.

Melalui sepeda Polygon Path 2, Anda bisa berkendara melewati kemacetan di jalan raya. Cocok juga untuk anda yang ingin bersepeda ke kantor dengan sepeda Polygon Path 2 ini.

Tertarik dengan sepeda Polygon Path 2? Simak harganya di bawah ini.

Baca Juga: Update Januari 2022, Cek Harga Sepeda Gunung Pacific Aquila 2.0 Terbaru

Harga sepeda Polygon Path 2 terbaru Januari 2022:

Harga Sepeda Polygon Path 2

  • Polygon Path 2 - Rp 4.400.000

Versi yang lebih tinggi dari sepeda Polygon Path 2 juga ada. Dengan menambahkan Rp 1 jutaan, harga sepeda Polygon Path 3 dibandrol dengan harga Rp 5 jutaan. Ada tambahan teknologi Eternal Coat Tech yang mampu menghadirkan tampilan visual yang keren.

Versi sepeda Polygon Path 3 memiliki hasil akhir yang tahan gores dan tahan lebih lama untuk cat yang digunakan.

Bagi Anda yang tertarik dengan sepeda Polygon Path 2 dan 3, dapat mengunjungi outlet atau toko sepeda terdekat. Harga bersumber dari website resmi Polygon Indonesia.

Harga dan stok dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru