Harga Sepeda Polygon Januari 2022, Seri Rapid yang Cocok buat Anak-Anak hingga Remaja

Senin, 17 Januari 2022 | 13:29 WIB   Penulis: Arif Budianto
Harga Sepeda Polygon Januari 2022, Seri Rapid yang Cocok buat Anak-Anak hingga Remaja

ILUSTRASI. Harga sepeda Polygon terbaru Januari 2022, edisi sepeda gunung seri Rapid yang cocok untuk anak-anak hingga remaja.


HARGA SEPEDA - Inilah harga sepeda Polygon Januari 2022 edisi sepeda gunung seri Rapid yang cocok untuk anak-anak hingga remaja. Didesain dengan ukuran yang lebih kecil dan ringan, harga sepeda gunung Polygon seri Rapid dibanderol Rp 2 jutaan.

Sebagai salah satu pabrikan sepeda tanah air, Polygon telah merilis berbagai seri hingga saat ini. Di tahun 2022, seri sepeda gunung Rapid juga masih dipertahankan untuk memenuhi kebutuhan pecinta gowes, khususnya anak-anak hingga remaja.

Untuk memenuhi kebutuhan sepeda gunung khususnya anak-anak hingga remaja, Polygon merilis seri Rapid. Menariknya lagi, juga dapat dijangkau oleh berbagai kalangan. Itu semua berkat harga sepeda gunung Polygon seri Rapid ini Rp 2 jutaan.

Ambil contoh, sepeda gunung anak Polygon Rapid20. Ini merupakan model termurah di seri Rapid.

Masuk dalam jajaran Polygon Youth, Rapid 20 merupakan sepeda gunung yang didesain untuk pengendara muda, termasuk anak-anak hingga remaja.

Perlu Anda ketahui, Polygon Youth merupakan jajaran sepeda yang hadir dengan bobot ringan serta desain yang telah disesuaikan sehingga aman untuk dikendarai oleh pengendara muda.

Baca Juga: Harga Sepeda Gunung Wimcycle Falcon Terkini Januari 2022, Edisi Warna Gres yang Fresh

Ringan di kantong, sepeda gunung anak Polygon Rapid20 juga mengusung spek fullsus (full suspension). Artinya, sepeda Polygon tersebut dibekali dua suspensi yang terletak di garpu depan sekaligus di rangka.

Hal ini membuat pengalaman pengendara cilik nyaman saat berkendara di atas trek bergelombang.

Sayangnya, sepeda Polygon Rapid20 masih menggunakan material baja hi-ten yang digunakan sebagai material rangka. Tapi jangan khawatir, bahan ini masih cukup kuat meski agak berat.

Shimano yang digunakan sepeda gunung anak Polygon Rapid20 adalah Shimano Tourney RS25R6.

Sementara dari segi pengereman, rem cakram mekanis digunakan baik di bagian depan maupun belakang. Hal ini membuat grip sepeda gunung anak Polygon Rapid20 cepat dan respon kuat saat melakukan pengereman.

Secara keseluruhan, sepeda gunung Polygon Rapid series cocok untuk anak-anak yang mungkin baru memulai hobi bersepeda. Apalagi dengan harga yang kompetitif di kelasnya, sepeda gunung ini layak untuk dipertimbangkan.

Tertarik? Yuk simak harga sepeda gunung Polygon Rapid series berikut ini.

Baca Juga: Cek Harga Sepeda Gunung Polygon Premier 4 Terkini Januari 2022, Termurah di Serinya

Berikut harga sepeda gunung Polygon Rapid series terbaru Januari 2022:

Sepeda POlygon Rapid24

  • Polygon Rapid20 - Rp 2.200.000
  • Polygon Rapid24 - Rp 2.500.000

Anda bisa menukarkan harga sepeda gunung anak Polygon melalui toko atau outlet sepeda terdekat. Harga sepeda gunung anak Polygon bersumber dari website resmi Polygon Indonesia.

Perlu diketahui, stok dan harga sepeda gunung Polygon dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Sebagai penutup, jangan lupa untuk mengikuti aturan dan protokol kesehatan yang berlaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru