Dana Rp 2 Jutaan Bisa Dapat Ini, Cek Harga Sepeda Polygon Lovina Terbaru Januari 2022

Selasa, 18 Januari 2022 | 13:55 WIB   Penulis: Arif Budianto
Dana Rp 2 Jutaan Bisa Dapat Ini, Cek Harga Sepeda Polygon Lovina Terbaru Januari 2022

ILUSTRASI. Dana Rp 2 jutaan bisa dapat sepeda ini, lo. Cek harga sepeda Polygon Lovina terbaru Januari 2022.


HARGA SEPEDA - Dana Rp 2 jutaan bisa dapat sepeda ini, cek harga sepeda Polygon Lovina terbaru Januari 2022. Tersedia beberapa pilihan warna yang kalem dan colorful, simak harga sepeda Polygon Lovina terbaru selengkapnya di sini.

Di awal 2022, apakah Anda ingin mencoba sesuatu yang baru? Bila masih belum menemukan hobi yang cocok, sepertinya bersepeda mengelilingi lingkungan sekitar atau di jalan perkotaan cukup menarik.

Apalagi, jika didukung dengan sepeda yang penampilannya selaras. Seperti sepeda wanita rilisan Polygon yang dibanderol Rp 2 jutaan ini.

Tampil lebih percaya diri saat berkendara, sepeda Polygon Lovina dapat Anda bawa pulang hanya dengan Rp 2 jutaan saja.

Sepeda ini dirancang khusus untuk wanita yang ingin menikmati waktu luangnya dengan bersepeda. Masuk dalam jajaran Polygon City, sepeda wanita yang satu ini akan memenuhi kebutuhan dan gaya hidup urban Anda yang serba praktis dan efisien.

Baca Juga: Cek Daftar Harga Sepeda Gunung Alton Terbaru Januari 2022, Termurah Rp 1 jutaan

Mengutip dari situs resmi Polygon Indonesia, sepeda wanita Polygon Lovina sudah menggunakan rangka AL6 City Frame. Dengan demikian, bobotnya ringan tetapi memiliki daya tahan yang sebanding.

Sepeda Polygon Lovina juga dilengkapi shifter Shimano RS25 Tourney dengan 7 pilihan kecepatan. Bersepeda di perkotaan lebih nyaman dengan pilihan kecepatan yang bisa Anda sesuaikan sesuka hati.

Dilengkapi dengan keranjang, sepeda Polygon Lovina siap membawa barang-barang yang Anda inginkan. Termasuk, sembako yang Anda beli setiap hari saat berbelanja di mini market atau di pasar.

Sepeda Polygon Lovina tampil fashionable dengan beberapa pilihan warna yang tersedia : Hitam, Biru, Cream, Tosca, Tosca. Harga sepeda Polygon Lovina murah ini bisa Anda pertimbangkan untuk masuk dalam wishlist Anda.

Baca Juga: Harga Sepeda Polygon Januari 2022, Seri Rapid yang Cocok buat Anak-Anak hingga Remaja

Penasaran dengan harganya? Berikut harga sepeda Polygon Lovina terbaru Januari 2022:

Sepeda Polygon Lovina

  • Polygon Lovina - Rp 2.150.000

Jika Anda tertarik dengan sepeda Polygon Lovina, Anda bisa mengunjungi toko atau gerai sepeda terdekat. Perlu diketahui, harga di atas bersumber dari website resmi Polygon Indonesia.

Stok dan harga sepeda dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru