Daftar harga sepeda lipat Polygon Urbano series terkini Juni 2021, mulai Rp 4 jutaan

Jumat, 04 Juni 2021 | 15:46 WIB   Penulis: Arif Budianto
Daftar harga sepeda lipat Polygon Urbano series terkini Juni 2021, mulai Rp 4 jutaan

ILUSTRASI. Daftar harga sepeda lipat Polygon Urbano series terkini Juni 2021, mulai Rp 4 jutaan

KONTAN.CO.ID - Jakarta. Mengisi lini sepeda lipat, Polygon memiliki seri Urbano. Harganya mulai Rp 4 jutaan, simak daftar harga sepeda lipat Polygon Urbano series terkini Juni 2021.

Salah satu jenis sepeda yang cukup digemari masyarakat yakni sepeda lipat. Mengisi lini sepeda lipat dengan harga yang cukup menarik, Polygon menghadirkan seri Urbano.

Sepeda lipat Polygon Urbano sendiri menawarkan pengalaman bersepeda terbaik di melintasi trek di wilayah perkotaan. 

Mengutip dari situs resmi Polygon, Urbano 3 merupakan salah satu model yang paling ideal untuk orang-orang yang ingin punya sepeda tetapi tetap menghemat ruangan. Ya, karena keunggulannya bisa dilipat, Polygon Urbano 3 bisa menghemat ruangan Anda ketika disimpan.

Perlu diketahui, Polygon Urbano 3 merupakan seri yang paling murah loh. Namun demikian, punya spesifikasi yang memenuhi kebutuhan Anda untuk gowes setiap hari.

Mulai dari frame, sepeda lipat Polygon Urbano 3 menggunakan foldable ALX frame with safety lock and magnetic. Selain ringan, frame tersebut juga mudah untuk dibongkar-pasang ketika ingin dilipat.

Shifter-nya sendiri menggunakan Altus SL-M315 dengan pilihan 8 speed. Anda bisa menyesuaikan kecepatan Anda ketika gowes menggunakan sepeda lipat Polygon Urbano 3 ini.

Bergeser ke ukuran roda, sepeda lipat Polygon Urbano 3 mengggunakan ban berukuran 20 inch. Dilengkapi dengan rem cakram, membuat sepeda lipat yang satu ini punya cengkraman yang kuat ketika mengerem.

Sepeda lipat Polygon Urbano 3 menggunakan jenis rem mechanical disc brake caliper is.

Baca Juga: Mulai Rp 11 jutaan, ini daftar lengkap harga sepeda balap Pacific Primum series

Penasaran dengan harganya? Berikut daftar harga sepeda lipat Polygon Urbano series terkini Juni 2021:

Polygon Urbano 3

  • Sepeda lipat Polygon Urbano 3 - Rp 4.200.000
  • Sepeda lipat Polygon Urbano 5 - Rp 5.100.000

Perlu diketahui, harga sepeda di atas bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia. Stok dan harga sepeda sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kebijakan toko atau gerai sepeda terdekat di kota Anda.

Selanjutnya: Harga sepeda gunung Polygon Maze 20 murah dan aman di dompet, cuma Rp 1 jutaan

Editor: Arif Budianto
Terbaru