Daftar harga sepeda Polygon seri Gili terbaru November 2021, ada Velo & Fitte

Kamis, 18 November 2021 | 15:09 WIB   Penulis: Arif Budianto
Daftar harga sepeda Polygon seri Gili terbaru November 2021, ada Velo & Fitte

ILUSTRASI. Daftar harga sepeda Polygon seri Gili terbaru November 2021, ada Velo & Fitte


HARGA SEPEDA -Jakarta. Inilah daftar harga sepeda gunung Polygon seri Gili terbaru November 2021, ada Velo dan juga Fitte. Sepeda electric bike (e-bike) yang ringkas dan kece, harga sepeda Polygon seri Gili mulai Rp 14 jutaan.

Seperti yang kita ketahui, Polygon merilis seri sepeda elektrik atau e-bike lewat seri Gili. Menariknya, seri Gili ini diciptakan dengan menghadirkan penampilan yang simpel tetapi tidak menghilangkan elemen penampilan.

Sepeda Polygon seri Gili menghadirkan penampilan yang bikin penggemarnya ingin merogoh kocek mereka supaya dapat memilikinya. Dibekali dengan teknologi khas e-bike, sepeda Polygon seri Gili ini memberikan pengalaman yang nyaman ketika gowes dengan bantuan pedal assistance system components.

Sepeda Polygon seri Gili tersedia dalam dua pilihan model, yakni Velo dan Fitte. 

Bila Anda ingin sepeda yang ringkas, trendi, futuristik, sepeda gunung Gili Velo patut Anda lirik. Namun demikian, bila Anda ingin memiliki sepeda minivelo yang terkesan sporty, maka Gili Fitte menjadi opsi yang dapat dipertimbangkan.

Sepeda Polygon Gili Vite dilengkapi drop bar, ini dapat membuat posisi berkendara akan lebih ramping untuk ridingyang lebih lincah.

Tenang saja, keduanya telah dibekali pedal assitance system yang mempermudah Anda saat gowes melewati trek favorit. Dari segi perawatan, kedua sepeda Polygon seri Gili ini sudah water resistant yang membuatnya mudah untuk dirawat.

Pengendara tidak perlu khawatir saat hujan atau melewati genangan air saat menunggangi sepeda Polygon seri Gili ini.

Baca Juga: Fleksibel untuk Beragam Trek, Cek Harga Sepeda Gunung Wanita Polygon Cleo 2 Terbaru

Tertarik? Berikut daftar harga sepeda Polygon seri Gili terbaru November 2021:

Sepeda Polygon Fitte

  • Harga sepeda Polygon Gili Velo - Rp 14.500.000
  • Harga sepeda Polygon Gili Fitte - Rp 15.500.000

Selisihnya tidak terlalu jauh, bila Anda ingin yang terkesan lebih sporty Gili Fitte patut dilirik. Namun bila ingin memiliki sepeda Polygon minivelo e-bike yang simpel dengan fitur canggih, Gili Velo yang sedikit lebih hemat juga tidak boleh dilewatkan begitu saja.

Harga sepeda di atas bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia. Perlu diingat, stok dan harga sepeda dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Selanjutnya: Keluaran terbaru, inilah harga sepeda gunung Element Alumix ukuran 24 inch

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru