Daftar Harga Sepeda Wimcycle MTB Kisaran Rp 2 jutaan per Maret, Banyak Pilihan Warna

Senin, 14 Maret 2022 | 13:46 WIB   Penulis: Arif Budianto
Daftar Harga Sepeda Wimcycle MTB Kisaran Rp 2 jutaan per Maret, Banyak Pilihan Warna

ILUSTRASI. Daftar harga sepeda Wimcycle MTB kisaran Rp 2 jutaan per Maret, banyak pilihan warna.


HARGA SEPEDA - Inilah daftar harga sepeda Wimcycle MTB kisaran Rp 2 jutaan per Maret 2022. Mulai dari model Falcon dan Storm, harga sepeda Wimcycle MTB ini hadir dengan beragam pilihan warna.

Tiba di Maret 2022, mungkin masih ada beberapa orang yang ingin mencari referensi harga sepeda terbaru. Cocok buat pecinta sepeda gunung, yuk, simak harga sepeda Wimcycle kisaran Rp 2 jutaan terbaru di bulan ini.

Hobi bersepeda masih digemari oleh beberapa orang hingga saat ini. Selain menyenangkan, bersepeda juga dapat menjaga kebugaran tubuh.

Berbicara tentang sepeda, salah satu produsen sepeda Tanah Air, Wimcycle punya pilihan sepeda MTB dengan beberapa pilhian model. Termasuk sepeda gunung Wimcycle MTB Falcon jadi pilihan menarik untuk dilirik.

Tidak hanya dari penampilannya yang sporty, harga sepeda gunung Wimcycle Falcon juga cukup bersaing. Dibanderol dengan harga cuma Rp 2 jutaan, Anda sudah bisa mengendarai sepeda gunung sporty ini, dilengkapi spesifikasi yang mumpuni di kelasnya.

Baca Juga: Cek Daftar Harga Sepeda Gunung Element Alton Edisi Maret 2022, Mulai Rp 1 Jutaan

Ngomong soal spesifikasi, sepeda gunung Wimcycle Falcon menggunakan frame Hi-Ten Steel dengan ukuran 27.5" X 16".

Sebagai sepeda gunung, Wimcycle Falcon juga dibekali dengan suspensi yang membuat pengendara tetap nyaman, meskipun melewati medan berbatu atau bergelombang. Suspensinya terletak di bagian fork dengan kedalaman atau travel 31.8MM.

Shifter yang digunakan sepeda gunung Wimcycle ini adalah Microshift TS-38, yang menawarkan opsi pergantian gigi 3x8 speed

Soal keamanan, sepeda gunung Wimcycle Falcon juga telah menggunakan disc brake, baik di bagian depan maupun belakang. Dengan demikian, pengeremannya bakal lebih pakem dan responsif.

Penampilan sepeda gunung Wimcycle Falcon juga mendapatkan refresh alias penyegaran kembali. Hadir dengan pilihan warna baru, yakni Cream dan Blue.

Masih banyak pilihan warna colorful, seperti Bronze, Pink, Red, Black Red, Blue, Cream Black dan Grey.

Bagaimana dengan harganya? Harga sepeda gunung Wimcycle Falcon tergolong menarik di kelasnya. Dibanderol Rp 2 jutaan, Anda sudah bisa mendapatkan sepeda gunung Wimcycle Falcon, termasuk opsi warna baru.

Agaknya tidak hanya model Falcon saja sebagai sepeda Wimcyle MTB yang telah dirilis. Anda juga dapat menilik harga sepeda Wimcycle MTB Storm terbaru bulan ini juga.

Baca Juga: Cek Daftar Harga Sepeda Gunung Element Alton Edisi Maret 2022, Mulai Rp 1 Jutaan

Detail lengkapnya simak di bawah ini, harga sepeda gunung Wimcycle MTB update per Maret 2022:

Sepeda gunung Wimcycle Falcon Warna Pink

  • Wimcylce MTB Falcon - Rp 2.175.000
  • Wimcycle MTB Storm - Rp 2.500.000

Perlu diketahui, stok dan harga sepeda gunung dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Harga sepeda gunung bersumber dari situs resmi Wimcycle Indonesia.

Temukan sepeda gunung tersebut di toko sepeda terdekat atau kunjungi situs resminya maupun e-commerce terpercaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru