Cek Daftar Harga Sepeda Gunung Element Alton Edisi Maret 2022, Mulai Rp 1 Jutaan

Sabtu, 12 Maret 2022 | 12:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cek Daftar Harga Sepeda Gunung Element Alton Edisi Maret 2022, Mulai Rp 1 Jutaan


HARGA SEPEDA - Cek daftar harga sepeda gunung Element Alton update terbaru per Maret 2022. Harga sepeda gunung Rp 1 jutaan juga ada, dimulai dari model Elemen Alton XC.

Apakah Anda hendak mencari sepeda gunung harga Rp 1 jutaan? Kabar baiknya, Element lewat brand Alton menghadirkan pilihan sepeda gunung dengan banderol yang cukup menarik.

Mulai Rp 1 jutaan saja, Anda dapat membawa pulang sepeda gunung Element Alton XC dengan penampilan yang sporty, siap melewati jalur off-road.

Ada pula model lainnya dengan harga yang relatif miring. Yuk, simak dulu pembahasan tentang harga sepeda gunung Rp 1 jutaan, khususnya model Alton XC.

Sebagai sepeda gunung XC, kepanjangannya cross country, Element Alton XC tampil meyakinkan untuk melibas trek dengan permukaan yang tidak rata. Untuk pemula, sepeda gunung Element Alton XC juga cocok, karena Anda tidak perlu menggali rayuan terlalu dalam.

Baca Juga: Intip Harga Sepeda Gunung Polygon Xtrada 5 Gres Maret 2022, Opsi Terhemat di Serinya

Sepeda gunung Element Alton XC masih menggunakan frame atau rangka dengan bahan hi-teen steel. Meski sedikit berat, rangka dengan bahan material ini cukup kuat saat melewati jalan off-road.

Sebagai sepeda gunung, Element Alton XC telah disematkan fitur suspensi. Fitur umum yang membedakan sepeda gunung dengan jenis yang lain, posisinya terletak di garpu depan.

Kehadiran suspensi ini membuat pengendara tetap nyaman saat melewati jalan off-road.

Shifter dari sepeda gunung Element Alton XC sudah menggunakan thumbshifter dari Shimona. Tersedia 24 opsi speed yang dapat Anda sesuaikan dengan keinginan.

Dari segi pengereman, sepeda gunung Element Alton XC ini juga menggunakan rem cakram. Dengan demikian, gripnya kuat saat melakukan pengereman.

Masih ada pilihan sepeda gunung Element Alton yang menarik lainnya, mari kita pantau daftar harga sepeda gunung Element Alton terbaru per Februari 2022 di bawah ini.

Baca Juga: Simak Daftar Harga Sepeda Gunung Element Maret 2022, Terhemat Mulai Rp 1 Jutaan

Update daftar harga sepeda gunung Element Alton edisi Maret 2022:
Sepeda gunung Element ALton XC 3.2

 

  • Element Alton XC - Rp 1.650.000
  • Element Alton Beast 1.0 - Rp 1.975.000
  • Element Alton Challenger 24 Speed - Rp 2.500.000
  • Element Alton Challenger 27 Speed ​​- Rp 3.050.000
  • Element Alton Challenger 30 Speed - Rp 3.500.000

Baca Juga: Ini Dia Harga Sepeda United Mini IO, E-Bike yang Mungil Dengan Desain Elegan

Harga sepeda gunung tersebut bisa menjadi patokan untuk Anda yang ingin membeli sepeda saat ini juga. Harga sepeda gunung bersumber dari website resmi Element Indonesia.

Perlu diingat, stok dan harga sepeda dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru