Ini Dia Harga Sepeda United Mini IO, E-Bike yang Mungil Dengan Desain Elegan

Minggu, 06 Maret 2022 | 06:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Ini Dia Harga Sepeda United Mini IO, E-Bike yang Mungil Dengan Desain Elegan


HARGA SEPEDA - Jakarta. Ini dia harga sepeda United Mini IO terkini per bulan Maret 2022. Sepeda elektrik dengan perawakan yang mungil dengan desain elegan ini dibanderol Rp 8 jutaan saja.

Mungkin beberapa orang belum tahu? Pada dasarnya, terdapat beberapa jenis sepeda yang dapat kita temukan di pasaran. Mulai dari sepeda lipat, sepeda gunung, sepeda balap atau bahkan sepeda elektrik atau e-bike.

Sebagai salah satu pabrikan sepeda Tanah Air, United Bike juga telah merilis sejumlah seri sepeda lipat e-bike. Salah satunya yakni United Mini IO, soal harga jangan khawatir, sepeda e-bike lipat United Mini IO cukup bersaing loh di kelasnya. 

Dari segi penampilan juga cukup menarik, sepeda e-bike Mini IO menghadirkan perawakan atau bodi yang mungil. Meski penampilannya mungil, sepeda e-bike Mini IO telah dilengkapi teknologi yang canggih.

Berbicara tentang sepeda, sepertinya hobi yang satu ini masih menjadi tren di Tanah Air. Para penggemar sepeda masih rajin bersepeda di akhir pekan atau pagi dan sore hari sepulang kerja.

Umumnya pecinta gowes melakukan kegiatan yang satu ini untuk menyalurkan hobi, sekaligus menjaga kebugaran tubuh. Dengan begitu, imunitas juga akan meningkat.

Ingin bersepeda tapi malas mengeuarkan tenaga yang berlebihan? Anda dapat memilih sepeda elektrik atau yang juga dikenal sebagai e-bike.

Asal tahu saja, ada sepeda elektrik yang merupakan sepeda lipat, mirip dengan sepeda lipat pada umumnya, sepeda lipat e-bike memiliki ukuran yang ringkas.

Baca Juga: Pilihan Hemat di Serinya, Cek Harga Sepeda Balap Polygon Strattos S2 per Maret 2022

Mengutip dari situs resminya, United Bike telah merilis sejumlah sepeda lipat elektrik, salah satunya lewat seri IO.

Sepeda lipat e-bike United Mini IO ini hadir dengan desain yang cukup berbeda dengan sepeda lipat e-bike United lainnya.

Sepeda lipat e-bike United Mini IO menghadirkan desain yang mungil nan modern, juga dilengkapi teknologi canggih. Sepeda lipat e-bike United Mini IO dilengkapi dengan rangka magnesium dengan ukuran 12 inch, rem cakram mekanik, motor 250 watt, dan baterai Lithium 7,5 AH.

Sepeda lipat e-bike United Mini IO ini dapat dipacu dengan tenaga maksimal 35 km/jam dengan beberapa kombinasi mode yang tersedia. Sedangkan pengisian baterai hanya membutuhkan waktu sekitar 6 jam.

Secara keseluruhan, sepeda United Mini IO ini cocok buat Anda yang menginginkan alat tempur gowes dengan penampilan elegan. Mungil dan juga ringkas, sepeda lipat e-bike United Mini IO ini siap diajak commuter berkeliling kota.

Apakah Anda tertarik? Yuk simak harga sepeda lipat e-bike United Mini IO terbaru bulan ini.

Baca Juga: Cek Harga Sepeda Gunung Polygon Maze 20 per Maret 2022, Gres Cuma Rp 1 Jutaan

Berikut harga sepeda lipat e-bike United Mini IO dan pilihan seri lainnya terbaru Maret 2022:

United Mini IO

  • United Mini IO - Rp. 8.900.000
  • United IO - Rp 11.450.000

Sekadar informasi, harga di atas merupakan harga yang direkomendasikan. Jika Anda tertarik, Anda bisa berburu sepeda lipat e-bike United Mini IO di toko sepeda terdekat atau lewat platform ecommerce secara online.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru