Simak Daftar Harga Sepeda Gunung Element Maret 2022, Terhemat Mulai Rp 1 Jutaan

Sabtu, 05 Maret 2022 | 09:05 WIB   Penulis: Arif Budianto
Simak Daftar Harga Sepeda Gunung Element Maret 2022, Terhemat Mulai Rp 1 Jutaan


HARGA SEPEDA - Jakarta. Simak daftar harga sepeda gunung Element terkini update Maret 2022. Sepeda gunung Element Alton XC 3.2 opsi terhemat dengan harga mulai Rp 1 jutaan, masih ada pilihan lainnya cek selengkapnya di sini.

Tak terasa, kita telah menginjak bulan Maret 2022, buat yang hobi yuk simak daftar harga sepeda terbaru. Khususnya untuk pecinta sepeda gunung Element, banyak pilihan yang dapat Anda simak, dari yang termurah mulai Rp 1 jutaan.

Seperti yang kita ketahui, Element sebagai salah satu brand lokal menghadirkan beberapa pilihan seri dan model sepeda gunung yang menarik untuk dilirik. Apalagi jika berbicara soal harga, sepda gunung Element menghadirkan pilihan di mana Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam.

Ambil contoh sepeda gunung Element Alton XC 3.2. Sepeda gunung Element Alton XC ini dibanderol dengan harga yang murah.

Namun dari segi fungsi dan kebutuhan, sepeda gunung Elemnt Alton XC sudah memenuhinya.

Baca Juga: Cek Harga Sepeda Gunung Polygon Maze 20 per Maret 2022, Gres Cuma Rp 1 Jutaan

Sepeda gunung Element Alton XC ini menggunakan material rangka baja hi-teen. Bahan ini dipilih untuk memangkas harga, namun tetap kuat.

Suspensi juga disematkan pada garpu. Hal ini membuat sepeda gunung Element Alton XC 3.2 tetap nyaman saat melintasi medan off-road.

Dari segi pengereman, sepeda gunung Element Alton XC ini juga menggunakan rem cakram. Pemilihan rem tersebut membuat pengendara lebih aman ketika melakukan pengereman, sebab lebih pakem dan responnya juga cepat.

Secara keseluruhan, sepeda gunung Element Alton XC 3.2 ini patut dilirik, terlebih melihat harganya yang cukup menarik ini. Cocok juga buat pemula yang ingin terjun menggeluti hobi bersepeda, khususnya sepeda gunung.

Masih ada pilihan sepeda gunung menarik lainnya dari Element, simak daftarnya di bawah ini.

Baca Juga: Suka yang Mini? Ini Dia Harga Sepeda Pacific Clash 7.0 Terbaru Maret 2022

Editor: Arif Budianto

Terbaru