Daftar Lengkap Harga Sepeda Gunung Element Februari 2022, Urut dari yang Termurah

Selasa, 01 Februari 2022 | 14:09 WIB   Penulis: Arif Budianto
Daftar Lengkap Harga Sepeda Gunung Element Februari 2022, Urut dari yang Termurah

ILUSTRASI. Simak daftar harga sepeda gunung Element terlengkap, update Februari 2022, urut dari yang termurah.


HARGA SEPEDA - Inilah daftar harga sepeda gunung Element update Februari 2022. Urut dari yang termurah, model Alton XC dibanderol cuma Rp 1 jutaan. Cek harga sepeda gunung Element lain selengkapnya di sini.

Tepat 1 Februari 2022, saatnya simak update harga sepeda gunung Element terkini. Ada banyak pilihan model, termasuk keluaran terbaru yang mungkin sebelumnya belum masuk dalam daftar.

Banyak pilihan sepeda yang mungkin ingin Anda miliki saat ini. Mungkin termasuk sepeda gunung yang merupakan salah satu populer saat ini, dengan keunggulan nyaman melintasi berbagai jenis trek atau lintasan.

Bila Anda hendak membeli sepeda gunung di bulan Februari 2022, Element sebagai salah satu merek lokal menghadirkan beberapa pilihan seri dan model sepeda gunung yang menarik untuk dilirik.

Apalagi, kalau berbicara soal harga, sepda gunung Element termasuk yang cukup miring, lo. Ambil contoh, sepeda gunung Element Alton XC 3.2.

Sepeda gunung Element Alton XC ini dibandrol dengan harga yang murah. Namun, dari segi fungsi dan kebutuhan, sepeda gunung Elemnt Alton XC sudah memenuhinya.

Baca Juga: Daftar Harga Sepeda Gunung Polygon Rayz Series Januari 2022, Mantap Sudah Fullsus

Sepeda gunung Element Alton XC ini menggunakan material rangka baja hi-teen. Bahan ini dipilih untuk memangkas harga tapi tetap kuat.

Suspensi juga disematkan pada garpu. Hal ini membuat sepeda gunung Element Alton XC 3.2 tetap nyaman saat melintasi medan off-road.

Dari segi pengereman, sepeda gunung Element Alton XC ini juga menggunakan rem cakram. Pemilihan rem tersebut membuat pengendara lebih aman ketika melakukan pengereman, sebab lebih pakem dan responnya juga cepat.

Secara keseluruhan, sepeda gunung Element Alton XC 3.2 patut dilirik, terlebih melihat harganya yang cukup menarik. Cocok juga buat pemula yang ingin terjun menggeluti hobi bersepeda, khususnya sepeda gunung.

Masih ada pilihan sepeda gunung menarik lainnya dari Element, simak daftarnya di bawah ini.

Baca Juga: Update Februari 2022: Daftar Harga Sepeda E-Bike Polygon, Ada Keluaran Terbaru

Dari yang murah, berikut daftar lengkap harga sepeda gunung Element terupdate Februari 2022.

Editor: Arif Budianto

Terbaru