Daftar lengkap harga sepeda gunung Polygon Premier series (update November 2021)

Jumat, 12 November 2021 | 06:20 WIB   Penulis: Arif Budianto
Daftar lengkap harga sepeda gunung Polygon Premier series (update November 2021)


HARGA SEPEDA - JAKARTA. Inilah daftar lengkap harga sepeda gunung Polygon Premier series (update November 2021). Sepeda gunung Polygon serba bisa, harga Premier series dibanderol mulai Rp 4 jutaan.

Memasuki bulan November 2021, saatnya intip daftar harga sepeda update terbaru. Kabar baik buat pecinta brand Polygon, kali ini Anda dapat melihat deretan harga sepeda gunung seri Premier terkini.

Buat para penggemar sepeda gunung Polygon, seri Premier nampaknya tidak boleh dilewatkan begitu saja. Sepeda gunung yang satu ini didesain serbabisa dan dapat digunakan untuk jangka waktu yang panjang.

Bobotnya juga ringan dan tahan lama karena menggunakan frame atau kerangka berbahan aloy.

Sepeda gunung Polygon seri Premier ini terdiri dari dua model, yakni Premier 4 dan 5. Keduanya dibekali dengan spesifikasi yang memadai sesuai dengan banderol harganya.

Ambil contoh, sepeda gunung Polygon Premier 4,yang paling murah di serinya. Meskipun begitu, sepeda gunung Polygon Premier 4 dibuat sedemikian rupa supaya bisa melewati berbagai trek pegunungan yang punya karakteristik tidak rata.

Sepeda gunung Polygon Premier 4 juga dilengkapi dengan spesifikasi yang membuat pengendara tetap nyaman melibas jalanan bebatuan hingga off-road.

Baca Juga: Yuk, cek daftar harga sepeda gunung Polygon Xtrada series terbaru November 2021

Spesifikasi sepeda gunung Polygon Premier 4 

Berbicara spesifikasi, Polygon Premier 4 menggunakan frame AL6 yang terkenal ringan dan kuat, seperti yang dikutip dari situs resmi Polygon. Geometrinya juga telah disesuaikan sedemikian rupa sehingga tetap nyaman meskipun gowes dalam waktu lama.

Sebagai sepeda gunung, Polygon Premier 4 juga dilengkapi suspensi, meskipun hanya satu yang terletak di bagian depan fork. Menggunakan suspensi dari Sontour XCM, punya kedalaman 120mm travel.

Shifter-nya sendiri menggunakan Shimano SL-M316 Altus. Sementara dari segi pengereman, sepeda gunung Polygon Premier 4 sudah menggunakan jenis cakram.

Sistem pengeremannya ini menggunakan Tektro M275 Hydraulic Disc Brake, dengan demikian pengeremannya responsif dan kuat.

Baca Juga: Jagoan trek off road, inliah harga sepeda gunung Pacific Aquila 2.0 (November 2021)

Penasaran dengan harganya? Berikut daftar harga sepeda gunung Polygon Premier update November 2021:

Sepeda gunung PolygoN Premier 4

  • Polygon Premier 4 - Rp 4.200.000
  • Polygon Premier 5 - Rp 4.850.000

Harga sepeda bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia. Apabila Anda tertarik, bisa kunjungi toko atau gerai sepeda terdekat di kota Anda.

Selanjutnya: Sepeda lipat canggih, berikut harga dan spesifikasi United Plasm Matic terbaru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru