Daftar lengkap harga sepeda gunung United Brownhills terkini, jagoan di medan XC

Selasa, 12 Oktober 2021 | 13:58 WIB   Penulis: Arif Budianto
Daftar lengkap harga sepeda gunung United Brownhills terkini, jagoan di medan XC

ILUSTRASI. Daftar lengkap harga sepeda gunung United Brownhills terkini, jagoan di medan XC.


HARGA SEPEDA - JAKARTA. Inilah daftar harga sepeda gunung United Brownhills series terbaru Oktober 2021. Jagoan di medan XC, harga sepeda gunung United Brownhills series dibanderol mulai Rp 6 jutaan.

Meskipun ada beberapa jenis sepeda yang beredar di pasaran, sepeda gunung menjadi salah satu yang diminati oleh pecinta gowes. Tidak heran, beberapa pabrikan sepeda lokal kerap kali menghadirkan inovasi serta produk terbarunya.

Begitu pula dengan United yang hadir lewat seri Brownhills, sepeda gunung full suspension yang siap melibas berbagai XC di pegunungan. 

Membahas model yang paling murahnya, Brownhills T1, sepeda gunung yang satu ini dilengkapi suspensi di bagian depan dan frame. Dua komponen ini mampu menopang pengendara untuk mendapatkan pengalaman terbaik ketika melewati jalanan yang tidak rata.

Masih membahas frame, sepeda gunung United Brownhills T1 menggunakan frame alloy. Frame jenis ini diketahui memiliki bobot yang ringan tetapi ketahanannya baik.

Beranjak ke bagian drivetrain, sepeda gunung United Brownhills T1 menggunakan shifter Shimano Altus SL-M2010 2x9 speed. Anda bisa mengatur gigi sesuai dengan kebutuhan ketika melewati trek yang nyata.

Meningkatkan keamanan saat berkendara, sepeda gunung United Brownhills T1 juga sudah menggunakan jenis cakram. Dengan demikian, pengeremannya jauh lebih responsif dan pakem.

Soal komponen, United Brownhills T1 dilengkapi Shimano MT 200 Hydraulic Disc Brake untuk bagian depan dan belakang. Sementara untuk ban, United Brownhills T1 menggunakan Kenda K1127 27,5" x 2,20".

Semakin memperlihatkan kesan tangguhnya, sepeda gunung United Brownhills dibalut dengan dua pilihan warna yang tampak sporty. Yakni, perpaduan hijau dan hitam serta silver dan hitam.

Baca Juga: Buat cewe yang punya adrenalin tinggi, ini harga sepeda gunung Polygon Cleo 2 terkini

Tertarik? Simak harga sepeda gunung United Brownhills T1 terkini Oktober 2021:

Sepeda gunung United Brownhills T1

  • United Brownhills T1 - Rp 6.950.000
  • United Brownhills T2 - Rp 8.000.000

Harga sepeda bersumber dari situs resmi United Indonesia. Perlu diketahui, stok dan harga sepeda sewaktu-waktu bisa berubah sesuai dengan kebijakan toko atau gerai sepeda terdekat di kota Anda.

Selanjutnya: Daftar harga sepeda gunung Polygon Relic series terkini, ada pilihan warna baru juga!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru