Buat cewe yang punya adrenalin tinggi, ini harga sepeda gunung Polygon Cleo 2 terkini

Senin, 11 Oktober 2021 | 14:20 WIB   Penulis: Arif Budianto
Buat cewe yang punya adrenalin tinggi, ini harga sepeda gunung Polygon Cleo 2 terkini

ILUSTRASI. Buat cewe yang punya adrenalin tinggi, ini harga sepeda gunung Polygon Cleo 2 terkini


HARGA SEPEDA - Jakarta. Khusus buat cewe yang punya adrenalin tinggi, inilah harga sepeda gunung Polygon Cleo 2 terkini (Oktober 2021). Dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni, harga sepeda gunung Polygon Cleo 2 dibanderol Rp 4 jutaan.

Bersepeda merupakan salah satu hobi yang dapat dilakukan oleh semua kalangan. Baik laki-laki maupun perempuan, mereka dapat melakukan kegiatan yang bisa membuat tubuh tetap terjaga kebugarannya ini.

Bila Anda termasuk cewe yang punya adrenalin tinggi, Polygon menghadirkan seri sepeda gunung yang patut dilirik. Perlu sedikit dipertimbangkan soal harga, namun sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2 dapat menjadi teman gowes Anda sehari-hari menerjang trek yang menantang.

Sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2 dilengkapi dengan spek yang memadai layaknya sepeda gunung pada umumnya. Penampilannya sedikit berbeda, dengan beberapa lengkungan di bagian frame.

Sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2 pada dasarnya ditujukan untuk menerjang medan ekstrem. Pun demikian, tetap nyaman apabila digunakan melintasi jalanan kota saat menikmati waktu senggan.

Baca Juga: Penampilan trendi pas buat anak muda, inilah harga sepeda Polygon ZETA 2 terkini

Spesifikasi sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2

Mengusung frame dengan teknologi ALXALLOY, sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2 bakal ringan dan tahan banting. Mengutip laman resmi Polygon Indonesia, ALXALLOY ini telah melewati pengujian demi mendapatkan kualitas terbaik.

Suspensi sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2 sayangnya hanya satu dan berada di garpu depan. Meskipun begitu, masih cukup nyaman untuk melewati jalanan bebatuan ringan.

Shifter-nya sendiri menggunakan Shimano SL-M315  Altus. Ban berukuran 27,5 inchi serta rem yang sudah menggunakan cakram.

Dengan begitu sepeda gunung wanita Polygon Cleo sudah sangat mencukupi kebutuhan dasar sebagai sepeda gunung yang cukup nyaman. 

Baca Juga: Warna putih gres! Intip harga sepeda balap Strattos S5 terbaru Oktober 2021

Penasaran dengan harga sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2? Berikut harga sepeda gunung Polygon Cleo 2 terkini (Oktober 2021):

Sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2

  • Polygon Cleo 2 - Rp 4.300.000

Anda bisa mengunjungi gerai atau toko sepeda terdekat untuk menebus harga sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2. Perlu diingat, harga sepeda sewaktu-waktu bisa berubah sesuai dengan kebijakan gerai atau toko sepeda masing-masing.

Selanjutnya: Edisi spesial Jakarta, segini harga sepeda lipat Camp Snoke 16 lengkap spesifikasinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru