Daftar Lengkap Harga Sepeda Polygon E-Bike Semua Kategori Edisi Mei 2022

Sabtu, 21 Mei 2022 | 09:05 WIB   Penulis: Arif Budianto
Daftar Lengkap Harga Sepeda Polygon E-Bike Semua Kategori Edisi Mei 2022


KONTAN.CO.ID - Jakarta. Berikut ini daftar lengkap harga sepeda gunung Polygon E-Bike edisi Mei 2022 semua kategori. Mulai dari sepeda Polygon Gili Velo yang trendi, hingga MTB berkelas Bromo series.

Polygon sebagai salah satu brand sepeda terkenal dalam negeri telah menghadirkan deretan sepeda dengan ragam jenis dan seri yang telah dirilisnya. Termasuk jenis sepeda e-bike yang punya kelebihan dan fitur menarik.

Daftar Isi

Buat yang belum tahu, sepeda e-bike adalah jenis sepeda yang satu ini membuat pengendara lebih santai saat gowes. Ya, umumnya e-bike dilengkapi dengan teknologi pedal assistance system yang membuat pengendara tetap nyaman dan tidak terlalu lelah meskipun gowes berlama-lama.

Termasuk salah satu sepeda e-bike Polyogn yang terbaru, yaitu Kalosi Lanes Evo. Kerennya lagi, sepeda e-bike Polygon Kalosi Lanes Evo ini juga punya penampilan yang futuristik.

Baca Juga: Harga Sepeda Gunung Pacific Rp 2 Jutaan Gres Mei 2022, Invert 200 Boleh Dilirik

Punya suspensi di bagian fork depan, sepeda e-bike Polygon Kalosi Lanes Evo siap menerjang trek sulit sekalipun. Dengan demikian pengendara tetap nyaman melewati berbagai lintasan, baik yang rata sekalipun, maupun jalan yang rusak.

Sepeda e-bike Polygon Kalosi Evo Lanes juga telah menggunakan rem dengan komponen Shimano BR-MT 201 hydraulic disc brake. 

Dari sisi shifter, sepeda e-bike Polygon Kalosi Lanes Evo menggunakan komponen dari Shimano Diore SL-M5130-R 10-Speed Trigger.

Siap melintasi berbagai trek favorit Anda, tetap gowes dengan nyaman, tidak terlalu lelah dengan dukungan pedal assist system. Penampilannya yang ringkas dan futuristik membuat Anda semakin percaya diri mengendarai sepeda e-bike Polygon Kalosi Lanes Evo ini.

Kira-kira berapa harga sepeda e-bike Polygon Kalosi Lanes Evo terbaru ini? Ada pilihan menarik lainnya, berikut daftar harga sepeda e-bike Polygon terbaru update Mei 2022.

Baca Juga: Harga Sepeda Gunung Polygon Siskiu D5 Gres Mei 2022, Ini yang Terhemat di Serinya

Daftar Harga Sepeda E-bike Polygon Edisi Mei 2022:

Sepeda e-bike Polygon Gili Velo

  • Polygon Gili Velo - Rp 14.500.000
  • Poygon Gili Fitte - Rp 15.500.000
  • Polygon Kalosi Miles - Rp 17.000.000
  • Polygon Kalosi Lanes Evo - Rp 21.500.000
  • Polygon Path E5 - Rp 22.500.000
  • Polygon Bromo N7 - Rp 60.000.000
  • Polygon Bromo N8 - Rp 80.000.000

Update harga sepeda di atas bersumber dari website atau situs resmi Polygon Indonesia. Perlu diketahui, stok dan harga sepeda dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru