Otomotif

Daihatsu tawarkan kredit bertenor tujuh tahun di akhir tahun ini

Sabtu, 07 Desember 2019 | 15:05 WIB Sumber: Kompas.com
Daihatsu tawarkan kredit bertenor tujuh tahun di akhir tahun ini

ILUSTRASI. Peluncuran Grand New Xenia di Serpong, Tangerang, Selasa (15/1). Daihatsu tawarkan kredit bertenor tujuh tahun di akhir tahun. KONTAN/Baihaki/15/1/2019

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jelang akhir tahun 2019, PT Astra Daihatsu Motor ( ADM) terus  melakukan aktivitas promosi dengan menggelar acara Daihatsu Urban Fest 2019. Acara ini disebut sebagai strategi Daihatsu dalam menggaet kaum milenial. 

Acara yang digelar di dalam mall Kota Kasablanka, Jakarta, ini diakui sebagai yang pertama kalinya dilakukan oleh Daihatsu. Hal ini dilakukan untuk lebih mendekatkan merek kepada konsumen yang sudah pakai atau belum menggunakan Daihatsu. 

Baca Juga: Daihatsu siap kerek harga mobil jelang kenaikan pajak BBNKB, naik berapa?

Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & CR Division Head PT ADM, mengatakan, dengan digelarnya acara ini Daihatsu berharap para kaum milenial lebih percaya diri dengan memakai brand mereka. 

"Kita harapkan bisa mengembangkan market. Jadi, kalau dulu disebutnya sebagai family car, dengan event ini targetnya bisa luas lagi. Konsumen Daihatsu adalah para keluarga muda, kaum milenial," ujar Hendra, di sela-sela acara, Jumat (6/12). 

Terkait promo yang ditawarkan di acara ini, menurut Hendra, sebenarnya di bulan Desember, yang merupakan bulan terakhir, bukan hanya Daihatsu yang melakukan aktivitas promo. 

Hendra mengajak para konsumen untuk datang langsung ke diler Daihatsu untuk mengetahui detail promo akhir tahun. 

Baca Juga: Dua model ini jadi andalan Daihatsu untuk merayun konsumen milenial

"Silakan datang ke diler-diler kita, kita sudah siapkan paket-paket yang lebih menarik lagi di bulan Desember dibandingkan bulan-bulan sebelumnya. Tapi, saya tidak bisa menjelaskan detailnya," kata Hendra. 

Hendra menambahkan, yang jelas 75% penjualan Daihatsu polanya adalah kredit. 

Tiga hal bagi kredit itu Daihatsu sudah menyiapkan paket DP yang lebih menarik, paket angsuran lebih menarik, atau paket tenor yang lebih lama, bisa sampai 7 tahun. (Donny Dwisatryo Priyantoro)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Daihatsu Tawarkan Kredit 7 Tahun di Akhir Tahun"


Editor: Tendi
Tag


Terbaru