Sport

Dalam waktu dekat Messi bakal bicara masa depan di Barcelona dan hubungan dengan City

Jumat, 28 Agustus 2020 | 11:43 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Dalam waktu dekat Messi bakal bicara masa depan di Barcelona dan hubungan dengan City

ILUSTRASI. Messi segera bicara tentang masa depannya di Barcelona dan hubungan dengan City./Albert Gea

KONTAN.CO.ID - BARCELONA. Lionel Messi dikabarkan akan memutuskan masa depannya dalam beberapa hari ke depan. Kabar Messi akan hengkang dari Barcelona sudah memasuki waktu sepekan. 

Kini, Messi terus didesak untuk menjelaskan keputusannya kepada khalayak dan khususnya fans Barcelona. Satu-satunya hal yang Messi katakan kepada klub adalah soal test PCR dan latihan bersama tim. Messi dijadwalkan segera mengikuti tes PCR pada hari Minggu dan latihan pramusim Barcelona pada hari Senin.

Messi kini hanya akan memiliki satu kesempatan untuk menyampaikan pikiran dan alasannya dengan benar.

Mengutip dari laman Sport.es, Messi masih bungkam baik keputusannya untuk hengkang maupun tanggapan atas komentar manajemen Barcelona. Presiden Barcelona, Bartomeu sendiri baru berbicara dengan Jorge Messi, ayah dan agen Messi. 

Baca Juga: Usai bertemu Koeman, Lionel Messi masih ingin tinggalkan Barcelona

Yang tak terbantahkan adalah bahwa Messi memberi tahu Barcelona, melalui pengacaranya soal keinginannya untuk meninggalkan Camp Nou. Messi juga memberi tahu Koeman hal yang sama selama obrolan singkat mereka. Messi dikabarkan juga berkomunikasi dengan Pep Guardiola tentang keinginan Messi bergabung dengan Manchester City.

Selain kekalahan 8-2 yang memalukan dari Bayern Munich di Liga Champions, Messi juga kecewa dengan keputusan klub untuk menjual banyak teman dekatnya di skuad seperti Luis Suárez dan Arturo Vidal.

Hubungan Messi dengan City

Di sisi lain, Manchester City siap untuk meningkatkan tawaran mereka untuk merekrut Messi. Manchester City dikabar siap memasukkan tiga pemain sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran dengan kapten Barcelona, Lionel Messi. 

Pihak City diperkirakan akan menghadapi perlawanan berat dari Barcelona, ​​yang tidak berniat membiarkan Messi keluar dari klub. 

Mengutip dari media Inggris Sportbible.comManchester City telah muncul sebagai favorit utama untuk mengamankan Messi dan menyatukannya kembali dengan mantan manajer Barcelona, Pep Guardiola.

Lionel Messi tiba di lokasi pemeriksaan Covid-19

Baca Juga: Ada 5 alasan kuat Messi ingin segera tinggalkan Barcelona 

Gabriel Jesus muncul sebagai target potensial untuk Barcelona saat Ronald Koeman bersiap untuk memecat Luis Suarez sebagai bagian dari perombakan skuadnya.

Tentu langkah City akan lebih mulus ketika Koeman sudah tertarik terlebih dahulu untuk menukar Messi dengan Jesus.

Editor: Bimo Kresnomurti


Terbaru