Damage Maksimal! Rekomendasi Build Li Bai Honor of Kings (HoK)

Minggu, 08 September 2024 | 05:45 WIB   Penulis: Arif Budianto
Damage Maksimal! Rekomendasi Build Li Bai Honor of Kings (HoK)

ILUSTRASI. Damage Maksimal! Rekomendasi Build Li Bai Honor of Kings (HoK)


MOBILE LEGENDS - Damage maksimal! Inilah rekomendasi build Li Bai Honor of Kings (HoK). Hero Assassin ini bisa memulangkan lawan dalam sekejap, kira-kira seperti item apa yang dibutuhkan untuk memaksimalkan damage Li Bai di HoK?

Apakah Anda user Assassin? User Assassin mungkin tidak asing dengan hero yang satu ini.

Ya, Li Bai merupakan salah satu hero Assassin di Honor of Kings atau HoK yang memiliki damage besar.

Bikin kesal kalau ketemu, Li Bai juga memiliki skill yang dapat mengejar dan kabur dengan mudah.

Hero-hero Assassin yang seprti inilah yang menjadi hero idaman bagi para user Assassin. Dapat mengeksekusi lawan dengan cepat dan kabur untuk melanjutkan farming untuk memaksimalkan item.

Sebelum mengetahui build Li Bai, seperti item hingga Arcana yang direkomendasikan, berikut penjelasan tentang skill hero tersebut.

Li Bai Honor of Kings (HoK)

Baca Juga: Liu Bang Sudah Bisa Dimainkan di HoK Hari ini (3/9/2024), ini Penjelasan Skill

Penjelasan Skill Li Bai - Honor of Kings (HoK)

  • Way of the Sword (Pasif): Hit serangan dasar memberi tumpukan (stack). Pada 4 tumpukan, meningkatkan serangan fisik dan membuka Ultimate.
  • Stupor Slash (Skill 1): Melakukan dash dan meningkatkan afterimage di titik mulai, serta memberi efek stun dan damage pada musuh di jalurnya. Dapat melakukan dash lagi sebelum cooldown dimulai, dan ketiga kali untuk kembali ke afterimage-nya.
  • Stroke of Genius (Skill 2): Menghilangkan efek crowd control dan menjadi tidak bisa ditarget. Memberi damage pada musuh dalam jangkauan, meninggalkan sword formation. Musuh yang menyentuh tepi formasi menerima damage, terkena efek slow, dan efek sunder.
  • Flickering Flurry (Ultimate): Berubah menjadi phantom, terus-menerus menebas ke area yang ditentukan. Li Bai tidak bisa ditarget saat skill ini aktif, dan semua debuff dihilangkan. Menimbulkan damage AoE atau Area of Effect, tapi damage berkurang setelah mengenai beberapa hero musuh.

Combo skill dari Li Bai adalah Skill 1 > Basic Attack > Skill 2 > Basic Attack > Ulti. Untuk memaksimalkan skill yang dimiliki Li Bai, maka prioritas peningaktan skillnya adalah 

Nah, sekarang kita lanjut ke pembahasan berikutnya, yaitu rekomendasi item dan arcana untuk memaksimalkan damage Li Bai.

Berikut daftar rekomendasi item dan arcana Li Bai Honor of Kings (HoK).

Rekomendasi Item Li Bai - Honor of Kings (HoK):

  • Rapacious Bite: Meningkatkan Physical Attack dan mengurangi cooldown skill.
  • Boots of Dexterity: Meningkatkan Attack Speed, pasif Swift dan Lightning Recoery dapat memulihkan HP setiap memberikan Basic Attack.
  • Axe of Torment: Meningkatkan Physical Attack, cooldown skill semakin kecil dan tambahan HP. Pasif Sever meningkatkan Physical Pierce dan pasif Maim memberikan efek slow.
  • Master Sword: Item all rounder yang dapat memberikan peningkatan serangan, mana dan HP, pasifnya meningkatkan Movement Speed dan Basic Attack.
  • Siege Breaker: Meningkatkan Physical Attack, semakin kecil HP musuh (di bawah 50%), maka damage yang ditimbulkan semakin besar.
  • Destiny: Meningkatkan Physical Attack dan Cooldown Reduction, pasifnya dapat memberikan efek Invincible ketika menerima serangan fatal.

Rekomendasi Arcana Li Bai - Honor of Kings (HoK):

  • Mutation 10x
  • Hunter 10x
  • Eagle Eye 10x

Baca Juga: Ziya Honor of Kings (HoK), Simak Penjelasan Skill, Sebelum Main Pahami Dulu

Dengan item-item di atas yang dapat meningkatkan Physical Damage dan mengurangi cooldown skill, Li Bai dapat dengan mudah menyerang dan kabur secara terus-menerus.

Lakukan rotasi sebisa mungkin agar mendapatkan momentum. Jika musuh belum siap dengan item dan level yang mereka dapatkan, maka user Li Bai dapat dengan mudah menghabisi mereka.

Jangan lupa gunakan skill 2 dan Ultimate untuk menghilangkan efek crowd controll serta debuff. Dengan demikian, Anda bisa aman dari kejaran lawan apabila mereka melakukan rotasi gank atau menyerang secara tiba-tiba dan bersamaan.

Demikian pembahasan tentang build Li Bai Honor of Kings (HoK), apakah rekomendasi item tersebut sudah cukup untuk memaksimalkan damage hero assassin ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru