Ziya Honor of Kings (HoK), Simak Penjelasan Skill, Sebelum Main Pahami Dulu

Sabtu, 24 Agustus 2024 | 08:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Ziya Honor of Kings (HoK), Simak Penjelasan Skill, Sebelum Main Pahami Dulu

ILUSTRASI. Ziya Honor of Kings (HoK), Simak Penjelasan Skill, Sebelum Main Pahami Dulu


HONOR OF KINGS - Ziya Honor of Kings (HoK), simak penjelasan skill, sebelum main pahami dulu. Hero Mage terbaru di HoK ini dapat melebihi level kebanyakan hero, dapat mencapai level 25.

Belum lama ini Honor of Kings kembali mendatangkan hero baru yang dapat dimainkan. Giliran user Mage yang kebagian hero baru, apakah Ziya cocok dengna gameplay Anda?

Ziya juga memiliki skill yang unik, di mana dapat meningkatkan EXP yang diperoleh dirinya sendiri hingga rekan satu tim.

Saking banyaknya EXP yang bisa diperoleh Ziya, dia dapat melebihi batas level kebanyakan hero. Ziya dapat meningkatkan levelnya hingga level 25 berkat skill pasif yang dia miliki.

Ultimate milik Ziya juga dapat digunakan secara berkelanjutan setelah dia mencapai level 25, di mana cooldown skill tersebut akan berkurang. 

Sebelum Anda menggunakan hero Ziya atau mungkin bakal menghadapi hero tersebut saat push rank, simak penjelasan tentang skill hero tersebut selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Cara Melawan Augran Honor of Kings (HoK), Kesal Lawan Hero ini? Cek Tips Berikut

Penjelasan skill Ziya Honor of Kings (HoK)

Hero Ziya Honor of Kings (HoK

1.Sanctification (Pasif)

Ketika Ziya menimbulkan damage pada satu target dan mereka dikalahkan dalam 3 detik, dia mendapatkan 1-3 light orb EXP untuk memberikan boost EXP-nya.

Saat mencapai level 15, Sanctification Power-nya akan dipulihkan, memberikan skill Sanctify sekali pakai dan meningkatkan batas levelnya hingga 25.

Setiap level akan memberikan 20 serangan magis.

Menggunakan Sanctify akan memberkati satu rekan tim, menyaurkan 1200 EXP pada mereka dan membuat mereka menerobos batas level mereka, sekaligus kemungkinan memberikan light orb EXP.

2. Divine Seal (Skill 1)

Ziya memberikan satu Divine Seal pada musuh dalam jangkauan, menimbulkan damage magis dan efek slow, sekaligus mengurangi physical def dan magic targetnya selama 3.5 detik.

Jika skill mengenai musuh, dia akan mendapatkan boost move speed.

3. Divine Punishment (Skill 2)

Ziya membuat magic circle yang menimbulkan 3 serangan damage pada musuh di sekitar.

Setelah jeda singkat, magic circle akan meledak, lalu menimbulkan damage magis tambahan dan memberi efek launch pada musuh selama 0.8 detik.

4. Universal Law (Ultimate)

Menembakkan 3 gelombang energi yang menimbulkan magic damage.

Saat mencapai level 15, kecepatan pengumpulan tenaga Ultimate-nya meningkat 10%, dan dia berpeluang untuk bisa bergerak setelah pengumpulan tenaga atau channeling.

Baca Juga: Harvest Moon: Home Sweet Home Sudah Rilis di Android & iOS, Bisa Dimainkan Gratis?

Untuk mendapatkan Ziya di Honor of Kings, Anda dapat membelinya di Toko atau Shop dengan harga 13.888 Starstone

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru