HOME

Dahsyat...Baliho Weird Genius terpajang di lokasi penting di Amerika Serikat

Senin, 13 Juli 2020 | 11:39 WIB Sumber: Kompas.com
Dahsyat...Baliho Weird Genius terpajang di lokasi penting di Amerika Serikat

ILUSTRASI. Baliho Weird Genius terpajang di Time Square New York

KONTAN.CO.ID - Jakarta. Mungkin inilah pertama kali ada gambar musisi Indonesia yang terpajang di Time Square New York. Musisi itu adalah anggota grup band Weird Genius yang belakangan terkenal dengan lagu berjudul Lathi.

Time Square New York merupakan salah satu tempat penting dan terkenal di Amerika Serikat. Baliho Weird Genius terpajang di salah satu gedung di Time Square New York.

Lagu Lathi milik Weird Genius diunggah di Youtube tiga bulan lalu. Hingga saat ini, lagu Lathi di Youtube sudah dilihat sekigtar 73 juta. Selain itu, banyak Youtuber di berbagai negara yang menyanyikan lagu Lathi.

Baca juga: Lelang mobil dinas Toyota Kijang 1997-1998, ada 4 unit, harga hanya Rp 20 jutaan 

Video tentang baliho tersebut diunggah di akun Twitter Reza Arap, salah satu anggota grup beraliran EDM itu. Selain itu, akun Instagram Weird Genius juga menggunggah tayangan serupa.

"I dedicate this post to sum people who tried so hard to destroy my career on youtube and in digital scene few years ago (Saya dedikasikan unggahan ini pada beberapa orang yang mencoba begitu keras merusak karir saya di YouTube dan digital beberapa tahun lalu)," tulis Reza di akun Twitter @YBRAP, Minggu (12/7/2020).

"Yall might still hatin on me. It's fine. Keep hatin while me n my team in struggle waiting for me to post this shit. Weird Genius in Time Square NY everybody. (Kalian semua mungkin masih membenci saya. Tidak apa-apa. Teruslah membenci selagi saya dan tim saya menunggu saya mengunggah ini. Weird Genius di Time Square NY)," tulisnya lagi.

Unggahan Reza itu memperlihatkan dua baliho besar Weird Genius dan tiga anggotanya, yaitu Reza Oktovian, Eka Gustiwana, dan Gerald Liu, terpasang di salah satu gedung. Sementara di sisi lain terlihat video ajakan untuk mengakses streaming lagu mereka berjudul " Lathi".

Di bawah baliho besar itu tertulis, "Top 100 millions streams with latest release Lathi". Video yang dibagikan Reza itu mendapat respons dari rekan sesama selebritas dan warga Twitter lainnya yang merasa bangga atas salah satu pencapaian Weird Genius.

"Let's fly higher, Capt," tulis Fiersa Besari.

"Broo awesomeee!" tulis Jerome Polin.

"Kalian bertiga makin keren. Gue akui itu. Go bigger guys. We root for you," tulis aktor Dennis Adishwara.

(Rintan Puspita Sari)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Lathi Mendunia, Weird Genius Terpampang di Times Square New York", 

Editor: Adi Wikanto


Terbaru