Datascrip mulai pasarkan printer Canon PIXMA TR8570

Senin, 15 Januari 2018 | 16:56 WIB   Reporter: Eldo Christoffel Rafael
Datascrip mulai pasarkan printer Canon PIXMA TR8570

ILUSTRASI. Printer Canon PIXMA TR8570


INDUSTRI ELEKTRONIK - JAKARTA. Canon meluncurkan printer multifungsi Canon PIXMA TR8570. PT Datascrip selaku authorized distributor Canon di Indonesia memasarkan PIXMA TR8570 dengan harga Rp 3,4 juta per unit.

Printer ini cocok untuk operasional bisnis, terutama pelaku usaha kecil yang membutuhkan perangkat cetak multifungsi,” ujar Monica Aryasetiawan, Division Manager of Canon Consumer System Product Div. PT Datascrip dalam keterangan pers, Senin (15/1).

PIXMA TR8570 dapat menampung lebih banyak kertas hingga 200 lembar. Selain itu, fitur Auto Duplex Printing memberikan kemudahan bagi pengguna ketika mencetak dokumen depan belakang, tanpa perlu membalik kertas secara manual.

Begitu juga dengan proses scan dan copy juga lebih cepat dan mudah karena printer ini telah dilengkapi Automatic Document Feeder (ADF) yang dapat menampung hingga 20 lembar kertas.

Tampilan panel LCD layar sentuh 4,3 inci memberikan kenyamanan operasional. Proses cetak-mencetak atau mengirim hasil scan ke smartphone atau tablet semakin mudah dengan koneksi nirkabel Wi-Fi. PIXMA TR8570 dilengkapi juga dengan teknologi Bluetooth 4.0.

Printer ini juga dilengkapi dengan fitur ID Card Copy yang memungkinkan pengguna menyalin dua sisi kartu identitas pada pencetakan satu sisi kertas A4, sambil tetap menjaga ukuran asli kartu.

Selain itu ada juga fitur Document Removal Reminder yang akan memberikan nada peringatan ketika dokumen tertinggal setelah copy atau scan di PIXMA TR8570.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rizki Caturini

Terbaru