Gadget

DC FanDome umumkan Batman tewas lewat game terbarunya

Senin, 24 Agustus 2020 | 09:18 WIB Sumber: IGN
DC FanDome umumkan Batman tewas lewat game terbarunya

ILUSTRASI. DC FanDome umumkan Batman tewas lewat game terbarunya

KONTAN.CO.ID - Lewat DC FanDome baru-baru ini, akhirnya terungkap game terbaru Batman. Fans Batman sudah lama menunggu kehadiran game baru setelah sekian lamanya, diceritakan Batman tewasi.

Tokoh superhero dari komik DC ini memang memiliki banyak penggemar. Tidak hanya diadaptasi sebagai film layar lebar, Batman juga kerap kali ditemukan lewat video game.

Baca Juga: Ben Affleck akan kembali jadi Batman di film The Flash, sutradara puji aktingnya

Setidaknya ada beberapa judul game Batman populer lewat seri "Arkham"-nya. Seperti Batman: Arkham Asylum, Arkham City, Arkham Origins hingga Arkham Knight. Seri game ini berhasil membuat fans setianya menikmati pengalaman seru menjadi seorang Batman lewat game.

Dan kini lewat gelaran DC FanDome baru-baru ini terungkap game terbaru Batman.

Mengutip dari IGN.com, lewat panel DC FanDome, WB Games Montreal pamerkan game baru Batman: Gotham Knights.

Terlepas menjadi kabar gembira bagi gamer sekaligus fans Batman, di saat bersamaan mereka juga sedih. Pasalnya lewat game terbarunya ini, Batman diceritakan meninggal.

Ditengah riuh dan kacaunya kota Gotham, superhero yang menjadi kebanggaan masyarakat ini telah tiada. Sebuah pesan kemudian dikirim ke sejumlah superhero lain setelah markasnya - Batcave hancur.

Lewat pesan ini Bruce Wayne (Batman) berpesan kepada superhero lainnya untuk menjaga Gotham. Dari situlah perjuangan Batman dilanjutkan oleh beberapa superhero penerusnya.

Pemain bakal menemukan beberapa karakter superhero selain Batman. Seperti, Robin, Red Hood, Bat Girl dan Night Wing. Mereka kemudian dijuluki sebagai Gotham Knights atau Ksatria Gotham yang akan menjaga kedamaian.

Game baru Batman mengusung genre action RPG dipadukan elemen co-op yang seru saat dimainkan bareng. 

Rencananya Batman: Gotham Knights rilis tahun 2021 mendatang untuk PS 5, Xbox Series X, PS 4, Xbox One, dan PC.

Editor: Arif Budianto


Terbaru