Deadpool Akan Muncul di Doctor Strange Multiverse of Madness? Ini Kata Ryan Reynolds

Kamis, 17 Februari 2022 | 15:55 WIB   Penulis: Mega Putri
Deadpool Akan Muncul di Doctor Strange Multiverse of Madness? Ini Kata Ryan Reynolds

Ryan Reynolds tanggapi rumor karakter Deadpool yang akan muncul di film Doctor Strange in The Multiverse of Madness.


FILM SUPERHERO - Jakarta. Ryan Reynolds ditanya tentang potensi munculnya Deadpool di film Doctor Strange in The Multiverse of Madness. Menurut Ryan Reynolds, Deadpool tidak akan muncul di film baru Doctor Strange. 

Doctor Strange in The Multiverse of Madness merupakan film superhero yang paling ditunggu di tahun 2022. Film ini menampilkan kembali Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange di Marvel Cinematic Universe.

Usai film Spider-Man: No Way Home, Doctor Strange semakin menghadapi kekacauan konflik di cerita multiverse. Trailer dan poster terbaru membuat fans memprediksi munculnya sederet karakter populer. 

Poster terbaru Doctor Strange in The Multiverse of Madness

Baca Juga: Film Netflix Dibintangi Ryan Reynolds, The Adam Project Rilis Foto-Foto Adegan Baru

Salah satunya adalah potensi munculnya Deadpool di Doctor Strange in The Multiverse of Madness. Saat promo film Netflix terbaru berjudul The Adam Project, Ryan Reynolds ditanya tentang rumor tersebut. 

Akting Ryan Reynolds sebagai Deadpool selalu menghibur dan mencuri perhatian penonton. Fans sudah tidak sabar menantikan kemunculan perdana Deadpool di Marvel Cinematic Universe. 

Deadpool di Doctor Strange in The Multiverse of Madness?

Namun Ryan Reynolds dalam wawancara bersama Variety berkata, "Saya sepertinya tidak harus mengatakan apapun tentang itu. Tapi, saya benar-benar tidak ada di film tersebut". 

Ryan Reynolds membantah kemunculan Deadpool di film Doctor Strange in The Multiverse of Madness. Aktor itu kembali menegaskan, "Ini bisa saja bohong. Tapi saya memastikan tidak ada di film itu". 

Deadpool

Baca Juga: Bintangi Uncharted, Tom Holland Bandingkan Akting Jadi Nathan Drake dengan Spider-Man

Nantikan siapa saja yang akan muncul di film Doctor Strange in The Multiverse of Madness. Selain film Netflix terbaru, Ryan Reynolds sendiri juga sedang mempersiapkan film Deadpool 3. 

Film Doctor Strange in The Multiverse of Madness akan tayang pada 6 Mei 2022. Film ini disutradarai oleh Sam Raimi yang sukses mengarahkan trilogi franchise film Spider-Man dibintangi Tobey Maguire. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru