Delight sukses, Baekhyun jadi penyanyi solo berjulukan million seller

Rabu, 01 Juli 2020 | 17:59 WIB   Penulis: Mega Putri
Delight sukses, Baekhyun jadi penyanyi solo berjulukan million seller

Baekhyun EXO merilis mini album kedua bertajuk Delight.


K-POP - SEOUL. Baekhyun, member grup EXO, terbilang sukses menjalani karier solonya. Dia merilis mini album keduanya bertajuk Delight pada 25 Mei 2020 lalu. 

Menurut SM Entertainment, agensi Baekhyun, mini album Delight sukses terjual hingga 1.018.746 salinan per 30 Juni lalu. Kesuksesan ini tak lepas dari kualitas album, popularitas Baekhyun, dan suaranya yang bagus.

Pencapaian tersebut membuat Baekhyun menjadi artis kedua yang meraih julukan "million seller" sebagai penyanyi solo maupun grup, setelah Seo Taji dari Seo Taiji and Boys. Baekhyun pun mengucapkan terimakasih pada fansnya atas raihan itu. 

"Halo EXO-L. Terima kasih pada kalian, EXO-L, saya mendapatkan rekor besar. Saya sudah mengatakan pada kalian melalui V Live bahwa kalian harus bangga," kata Baekhyun melalui akun Twitter EXO, Rabu (1/7).

Baca Juga: EXO-SC ungkap teaser dan track list album perdana, berikut jadwal rilisnya

"Rekor ini tidak saya raih sendiri tapi bersama EXO-L, jadi nikmati rasa bangganya," ujar Baekhyun. "Ucapan terima kasih tidak cukup untuk mengungkapkan betapa bersyukurnya saya".

Tidak hanya itu, Baekhyun juga mengajak para fans lebih sering bertemu secara online. Ia tak lupa mengucapkan terima kasih karena fans sudah membuatnya senang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru