EXO-SC ungkap teaser dan track list album perdana, berikut jadwal rilisnya

Rabu, 01 Juli 2020 | 17:39 WIB   Penulis: Mega Putri
EXO-SC ungkap teaser dan track list album perdana, berikut jadwal rilisnya

Teaser album terbaru EXO-SC yang beranggotakan Sehun dan Chanyeol.


K-POP - SEOUL.  Fans EXO mendapat banyak hal menarik dari idola mereka di bulan ini. Usai Baekhyun meraih julukan million seller sebagai penyanyi solo, kini giliran EXO-SC yang akan merilis album.

EXO-SC adalah subunit EXO yang beranggotakan dua member dengan postur tubuh yang tinggi, Sehun dan Chanyeol. Keduanya akan merilis full album perdana mereka yang bertajuk 1 Billion Views pada 13 Juli nanti.

Hari ini, Rabu (1/7), SM Entertainment melalui akun Twitter EXO mengungkap jadwal peluncuran teaser-teaser album perdana EXO-SC. Teaser-teaser itu juga menunjukkan jadwal perilisannya.

 

Baca Juga: Sukses 'How You Like That', BLACKPINK ungkap teaser dan jadwal reality show baru

Di bagian kiri unggahan tersebut terlihat sembilan track list untuk album 1 Billion Views. Sebut saja, Say It, Nothin, dan On Me

Usai pemunculan cuplikan foto-foto tersebut, Sehun dan Chanyeol membuat fans tidak sabar menantikan penampilan terbaru mereka sekaligus konsep untuk album perdana EXO-SC.

Video musik berjudul 1 Billiion Views akan tayang di Youtube pada 13 Juli pukul 6 sore waktu Korea Selatan. 

Sementara teaser perdana sudah rilis pada 23 Juni lalu dan menampilkan dua member EXO tersebut duduk di atas tumpukan televisi kuno. Peluncuran teaser itu sekaligus awal untuk preorder album perdana EXO-SC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru