Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba S4 Hashira Training Tayang Mei, Episode Perdana 1 Jam

Senin, 11 Maret 2024 | 11:26 WIB   Penulis: Arif Budianto
Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba S4 Hashira Training Tayang Mei, Episode Perdana 1 Jam

ILUSTRASI. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba S4 Hashira Training Tayang Mei, Episode Perdana 1 Jam


ANIME - Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training Arc siap tayang bulan Mei 2024, episode perdana durasi 1 jam. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba S4 Hashira Training arc bakal berfokus pada Tanjiro dan kawan-kawan yang akan berlatih dengan para Hashira.

Lagi nungguin kabar terbaru dari anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba soal musim terbarunya yang ke-4?

Kabar gembira, informasi terbaru dari anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 baru-baru ini muncul ke permukaan pada hari Sabtu, 9 Maret 2024 lalu. 

Meskipun masih harus sedikit bersabar menunggu beberapa bulan lagi, setidaknya sudah ada kepastian bahwa Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training Arc bakal tayang pada bulan Mei 2024 mendatang.

Baca Juga: Nonton One Piece Episode 1097 Subtitle Indonesia Belum Tersedia? Cek Jadwal Terbaru

Melalui situs resmi kimetsu.com, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba memamerkan visual perdana hingga video promosi untuk penayangan anime tersebut.

Pada visual Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training Arc, terungkap 7 Hashira yang tampaknya bakal memiliki peran penting pada musim ini.

Demon Slayer: Kiemtsu no Yaiba Season 4 Hashira Training Arc

Dari atas ke bawah, dari kiri ke kanan adalah Muichiro Tokito (Hashira Kabut), Shinobu Kocho (Hashira Serangga), Mitsuri Kanroji (Hashira Cinta), Obanai Iguro (Hashira Ular), Giyu Tomioka (Hashira Air), Samemi Shinazugawa (Hashira Angin) dan Gyomei Himejima (Hashira Batu).

Mereka semua akan melatih para Demon Slayer menjadi lebih kuat untuk mempersiapkan diri mereka menghadapi Iblis Bulan Atas.

Dari visual tersebut, apakah ada Hashira favorit Anda yang akhirnya bakal sering muncul di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training Arc ini?

Bicara soal penayangan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba S4 Hashira Training Arc, seperti yang diungkapkan sebelumnya bahwa episode perdana bakal tayang dengan durasi panjang 1 jam.

Dilansir dari Animenewsnetwork, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training Arc bakal tayang di beberapa stasiun TV Jepang, di mana penayangan perdana bakal disiarkan di saluran Fuji TV pada 12 Mei 2024. Sementara itu menyusul di beberapa stasiun TV lainnya di Jepang, mulai dari Tokyo MX, BS11, Gunma TV dan Tochigi TV pada tanggal 18 Mei 2024.

Sedangkan platform streaming resmi Crunchyroll juga mengumumkan bahwa Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training Arc bakal tersedia mulai 12 Mei 2024 mendatang.

Masih berkaitan dengan Demon Slayer: KIimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training Arc, lagu pembuka juga telah terungkap yang berjudul "Mugen" (Dreams) oleh MY FIRST STORY x HYDE.

Lanjutan cerita Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Hashira Training Arc dapat Anda simak pada sinopsis di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Shangri-La Frontier Episode 22, Cek Daftar Link Resmi ada yang Gratis juga

Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training Arc

Tanjiro pergi menemui Hashira Batu, Gyomei Himejima yang bermaksud untuk mempersiapkan pertempuran yang akan datang.

Pelatihan untuk menjadi Hashira, anggota berpangkat tinggi dari Korps Demon Slayer sangat intens dan menuntut.

Mendapatkan persetujuan dari Gyomei Himejima sepertinya mustahil, tetapi Tanjiro tidak akan menyerah!

Sementara itu, Muzan terus mencari lokasi Nezuko dan Ubuyashiki.

Akhir kata, selamat menantikan anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Hashira Training Arc yang segera tayang pada bulan Mei 2024 mendatang.

Selanjutnya: Perbankan Pacu Bisnis KTA Saat Ramadan dan Lebaran 2024

Menarik Dibaca: Promo KFC Ramadhan Berkah Maret-April 2024, Serba 3 Porsi Ayam-Nasi-Sprite Rp 54.545

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru